kebiasaan

11 Potret Ulang Tahun yang Akan Selalu Diingat. Hari Bahagia yang Penuh dengan Kekonyolan

Ulang tahun nggak selalu berisi hal-hal indah, seringnya malah konyol. Apalagi kalau udah ketemu sahabat-sahabat yang begitu~ 🙂

5 Akar Masalah dari Perseteruan Anak Kosan. Konfliknya Cuma Itu-Itu Melulu, tapi Drama Berkepanjangan!

Banyak drama di kos-kosan!

Kelakuan Kocak Anak Sekolah Ketika Masuk Ajaran Baru. Ini nih, yang Bikin Kangen Belajar di Kelas

Corona kapan kelar sih? Udah pengin masuk sekolah nih! 🙁

Semakin Dewasa, Ternyata Kita Akan Semakin Sadar Bahwa Mimpi itu Nggak Usah Muluk-Muluk~

Dulu mah pengin banget bisa jadi astronaut, tapi sekarang cukup dengan lulus kuliah dan dapat kerja buat hidup aja kayaknya udah cukp banget! :’)

5 Alasan Orang Pakai Jam Tangan Mati. Pasti Ada Temanmu yang Punya Kebiasaan Indie ini~

Selain buat gaya, ada alasan lain kenapa temanmu masih pake jam tangan yang udah nggak fungsional begitu~

5 Tipikal Orang Antre di Layanan Kesehatan. Perhatikan deh, Pasti Ada Aja yang Modelnya Begini~

Orang-orang dengan tipikal unik ini pasti bisa selalu kamu temukan di antrean layanan kesehatan. Kamu begini juga nggak?

Bagi Penyedia Wi-Fi Gratis untuk Anak Sekolah Belajar Online, ini Tanda Kalau Mereka Lagi Main Game!

Kafe yang ngasih Wi-Fi gratis buat anak sekolahan, coba perhatikan tanda-tanda ini, ya. Biar nggak kena tipu bocah sekolah!

Bisa Ketebak, Inilah Deretan Kalimat yang Keluar dari Mulut Ibu Ketika Masuk Kamar Anaknya

Sebuah keajaiban besar kalau ibumu tiba-tiba masuk kamarmu dan nggak ngomel sendiri pakai kalimat-kalimat ini~ 🙂

Bayangin Gimana Jadinya Kalau Game “Pokemon Go” Malah Ngetren di Masa Pandemi ini? Bisa Bikin Repot!

Dengan adanya hiburan dadakan di tengan pandemi aja orang-orang udah pada runyam, gimana kalau ketambahan game Pokemon Go, ya? 🙁

4 Mindset yang Mesti Kita Ubah Saat Main Medsos. Demi Hidup yang Damai dan Tenang Kayak Dulu Lagi

Buka HP bukannya malah terhibur, malah resah. Jadi overthinking deh seharian! 🙁

5 Hal yang Bikin Bocah Takut Mau Periksa ke Rumah Sakit. Jadi Kebawa Sampai Dewasa Nggak tuh?

Biasanya sih cowok yang takut ke rumah sakit begitu. Tag temanmu yang takut periksa! 😀

LOAD MORE