kebiasaan

Menguak Alasan Budaya Jalan Kaki Susah Dilakukan di Indonesia. Ada-Ada Aja Permasalahannya

Membandingkan budaya jalan kaki di luar negeri dengan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang relevan sih~

Jerome Polin Soroti Orang yang Normalisasi Menyontek Saat Ulangan: Kok Kebalik?

Nggak ngasih contekan malah dikatain, Jerome beharap kebiasan ini mulai diubah supaya Indonesia bisa maju

6 Manfaat Pemanasan Sebelum Olahraga ini Tak Hanya Cegah Cedera Otot Saja

Pemanasan sebelum olahraga bisa memperbaiki postur tubuh hingga bikin tidur lebih nyenyak

10 Hal Remeh yang Bikin Rumah Rapi Terus Tanpa Bersih-bersih Tiap Minggu

Cocok buatmu yang kerjaannya kerja-makan-pulang-tidur tiap hari. Sampai nggak sempat beres-beres rumah sendiri

Menilik Kebiasaan Unik Menjemur Gabah di Jalan Umum, Bikin Serba Salah Kalau Mau Lewat

Siapa yang suka kesel kalau melewati gabah yang lagi dijemur di jalanan? 😀

Beda dari Orang Kebanyakan, 7 Artis ini Punya Kebiasaan Unik Soal Makan. Ternyata Ada Alasannya

Ada yang jadikan kebiasaan ini sebagai ritual sebelum manggung, simak siapa artis yang punya kebiasaan paling aneh!

7 Tips Semangat Kerja di Pagi Hari Agar Produktif dan Nggak Ngantukan

Pas banget diterapkan saat cuaca lagi cakung terus kayak sekarang

8 Hal ini Normal Bagi Orang Korea, tapi Dianggap Nyeleneh Sama Orang Asing. Menurutmu Gimana?

Hal-hal ini mungkin kalau di sini terasa begitu aneh, tapi ternyata di Korea justru jadi hal yang wajar

5 Hal yang Pasti Bakal Dirasakan Saat Kali Pertama Naik Pesawat. Wajar Kok, ini Nggak Aneh~

Kalau dibilang malu sih memang malu, tapi mau gimana lagi namanya juga pengalaman pertama 🙁

Tak Ingin Kehangatan dan Kebersamaan Keluarga Berkurang, Sheila Marcia Terapkan Gadget Free Day

Sejak sekolah daring anak-anak mulai sering memegang gadget, Sheila takut sang buah hati kecanduan sehingga harus mendisiplinkan mereka

LOAD MORE