8 Kalimat Minta Putus ke Pacar dari Berbagai Jurusan Kuliah. Sedih sih, Tapi Bikin Ngakak!

alasan putus

Kalau benar cinta dan sayang, memutuskan berpisah menjadi hal yang sangat berat untuk dijalani. Perpisahan jadi hal yang dihindari pasangan mana pun. Apalagi jika hubungan telah berjalan menahun. Sungguh sayang mesti kandas kala banyak momen indah telah diukir berdua.

Advertisement

Meski begitu perasaan bukanlah urusan main-main. Kalau memang sudah nggak nyaman dan cinta maka untuk apa diteruskan. Nah, buat kamu yang sedang merasakannya, ada beberapa cara kocak untuk minta putus yang bisa kamu pakai tergantung apa jurusan kuliahmu.

1. Kata siapa pacaran nggak boleh hitung-hitungan? Kalau banyak merugikan daripada untungnya, mending segera akhiri daripada ujung-ujungnya sakit

Anak akutansi. via www.hipwee.com

2. Anak pendidikan kalau mau minta putus ngomongnya beda. Mesti ada diksi-diksi yang cuma diketahui calon guru, “silabus mania” misalnya~ 😀

anaknya silabus banget via www.hipwee.com

3. Anak perbankan syariah nggak pernah setuju dengan bunga. Selain riba, bunga sebagai lambang cinta sifatnya fana dan biasanya berakhir dosa

Anti pacaran club club~ via www.hipwee.com

4. Perasaan cinta lama-kelamaan bisa tereduksi sendiri. Kalau kamu sudah nggak bisa mengembalikannya seperti semula, maka sudahilah …

senyawa cinta via www.hipwee.com

5. Hubungan asmara mesti satu visi satu frekuensi, kalau yang satu ada yang dominan biasanya hubungan nggak akan berjalan lama

anaknya komputer banget via www.hipwee.com

Advertisement

6. Ketika anak teknik sipil nggak betah dalam hubungan, kalimat ini mungkin yang bakalan terucap saat hendak putus

Kelebihan bobot. via www.hipwee.com

7. Anak kedokteran mah beda. Ngomongin cinta udah kayak ngomongin obat, mesti ada resep-resepnya 😀

kedokteran via www.hipwee.com

8. Nah, kalau kamu susah mau ngejelasin ke pasangan, cara anak dakwah Islam ini bisa kamu pakai. Dijamin pasanganmu langsung mengerti 😀

Nggak pakai ba-bi-bu! via www.hipwee.com

Setiap jurusan kuliah punya gaya masing-masing saat minta putus. Ada yang bertele-tele, ada yang to the point. Nah, sekarang kamu tinggal milih deh tuh, mau pakai yang mana.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE