Makhluk Kecil di Dunia yang Luas, 11 Anak Kucing Mungil ini Bakal Bikin Kamu Gemas Sampai Ubun-Ubun

anak kucing lucu

Kita sepakat kalau kucing itu makhluk lucu. Kita juga sepakat kalau bayi dan anak kecil itu lucu. Ketika dua elemen ini bergabung, boom, maka jadilah kelucuan yang ultimate. Kebanyakan kucing-kucing kecil ini tampak begitu mungil dalam sebuah ruangan yang besar, seolah makhluk kecil itu hanya sebuah entitas yang nggak kita tahu.

Namun justru kemungilan mereka yang bikin kita semakin gemas. Siapkan adrenalin geregetanmu karena habis ini Hipwee Hiburan bakal menampilkan beberapa hal lucu yang bikin kamu ingin cubit-cubit. Simak nih!

1. Adek ini habis dugem, ya? Tidurnya sampai tepar kayak gitu

Memasrahkan diri pada kasur. via twitter.com

2. Dari kejauhan, kelihatannya dia marah difoto-foto gitu. Mungkin lagi badmood kali, ya?

Kalau fotonya dari jauh, kan, jadi kelihatan kecil! via twitter.com

3. Ya, ampun, anak ini ukurannya sebesar tombol power tv nih. Kecil banget sih!

Ngomong-ngomong, SpongeBob tayangan buat orang dewasa, Dek! via twitter.com

4. Ukuran kepalanya kayaknya cuma sebesar jempol orang dewasa deh. Nyempil banget gitu

Gemas banget sih! via i.reddit.com

5. Lagi jalan-jalan di pantai cari mama. Udah lima menit nggak minum ASI nih!

Kecil banget, ih, pengen bawa pulang. via cutecatshq.com

6. Ciri-ciri bocah kucing yang maunya menang sendiri. Kasur segede itu nggak rela bagi-bagi

Kecil-kecil tengil nih! via weheartit.com

7. Kalau yang tidur si kecil ini terus sih kayaknya seprai nggak bakal berantakan

Ya, ampun sampai wajahnya nggak kelihatan. via www.flickr.com

8. Sebenarnya sofanya yang kegedean atau si mungil ini memang kekecilan sih?

Adek ini terlalu mini. via me.me

9. Sudah duduk manja menunggu sang pemiliknya. Lalu mengeong minta makan

Eh, mama pulang, saatnya minta snack! via twitter.com

10. Udah kecil, tengil, nggak mau berbagi lagi. Huh!

Untung anjingnya bersikap dewasa dan mau mengalah. via www.dfordog.co.uk

11. Berasa mau manjat aja nih bocah kecil. Udah tahu nggak nyampe juga!

Biar mama yang ambilin, kamu diam. via diveroo.com

Advertisement

Sudah-sudah, kalau kepalang gemas, mendingan segera adopsi anak kucing deh. Biar bisa kamu cubit-cubitin pipinya dan bisa kamu ajak main-main di dalam rumah. Tenang, kalau rasanya jadi ingin gigit-gigit bantal, wajar kok, saking gemasnya. Semoga dengan kehadiran makhluk-makhluk imut di atas bisa bikin harimu lebih ceria, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE