12 Lika-Liku Terlalu Sayang sama Kucing. Nggak Beda Jauh sama Bucin yang Terlalu Takut Kehilangan~

pelihara kucing

Setiap orang berhak memilih untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada siapa pun, termasuk ke hewan peliharaan. Bagi sebagian orang, memelihara kucing juga bisa jadi sarana melepaskan stres. Daripada jomlo, nggak ada gebetan, nggak punya tempat buat curhat, ya, mending pelihara kucing dan ajak ngobrol. Dijamin dia jadi pendengar setia, kan?

Advertisement

Banyak orang yang sekarang ini sudah terlalu sayang sama kucing saking lucunya hewan berbulu satu ini. Sampai-sampai kalau dipikir lagi, pemilik kucing rela berkorban habis-habisan demi kucing, mirip kaya bucin deh. Bedanya ini bucing alias budak cinta kucing, eaaa! Simak uraian Hipwee Hiburan berikut biar makin bingung siapa yang pelihara siapa nih sebenernya?!

1. Rela tidur di lantai demi anak-anak kucing tidur nyaman di kasur. Benar-benar pengorbanan yang bikin terharu :3

Demimu kulakukan apa saja, Cing! via www.instagram.com

2. Nggak perlu susah-susah kalau di rumah nggak ada orang. Kucing=anak, mereka juga bisa dipercaya buat menerima paketan

Anak manis, anak pintar! via www.instagram.com

Advertisement

3. Kucing peliharaan kalau mau olahraga aja bisa numpang nih. Ya, ampun seru banget sih jadi kucing!

Ayo mas, terooos, baru 98 kali push up nih! via www.runnersworld.com

4. Menyiapkan kejutan demi hari kelahiran kucing. Bodo amat kalau kucing nggak ngerti tanggalan pun, yang penting ada pesta ulang tahun

Ikannya hasil mancing sendiri pula, nih, mantab! via www.instagram.com

5. Udah nggak ngerti lagi deh, menyajikan makanan penuh satu rantang buat kucing aja harus begini. Haduh, si adek bucing sejak dini. Lucu banget!

Tuan kucing, kupersembahkan nasi dan ikan asin. via twitter.com

Advertisement

6. Demi elus-elus pipi kucing sepanjang hari, rela tidur di kandang kucing biar peliharaannya senang. Sungguh cinta yang tulus!

Begitu akrabnya mereka! via twitter.com

7. Jangan salah, kocheng juga butuh ke salon keleus!

8. Nggak ingin berpisah sedetik pun sama anak-anaknya, seorang bapak kocheng rela poop bersama dengan pintu toilet terbuka

Udah kaya anak bayi yang nggak mau pisah dari emaknya. via twitter.com

9. Bahkan sampai dibelikan merchandise kocheng dan bantal anime seksi. Hidup bergelimang kesenangan nih kucing~

Kelihatannya seneng banget sih, Cing! via twitter.com

10. Meski hanya sebagai peliharaan, kucing ini sudah dipercaya buat menjaga sebuah toko pecah belah sebesar ini. Keren nih, bisa jadi ahli waris

Belajar bisnis sejak jadi kucing. via twitter.com

11. Nggak ketinggalan, saat hari raya, kucing juga disungkemin dan diajak halalbihalal. Kosong-kosong lagi, ya, Nak!

Kita harus saling memaafkan. via twitter.com

12. Bermesraan bisa di mana saja, termasuk di lantai dan di kolong meja. Pokoknya asal ditemani sama makhluk tercinta, semua terasa nyaman

Ternyata perasaan sayang yang dimiliki manusia itu nggak terbatas. Kalau hati kita bisa sebesar ini, lantas kenapa kita harus memenuhinya dengan perasaan benci? Nggak ada salahnya berkorban pada hewan peliharaan sendiri, asal ikhlas dan nggak mengurangi nilai-nilai kita sebagai manusia. Salut deh buat pecinta kucing yang walau kadang terlihat terlalu sayang kucing, tapi mereka punya perasaan yang tulus.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE