14 Larangan Buang Sampah yang Lebih Tepat Disebut Ancaman. Susah sih Kalau Dibilangin Baik-Baik~

ancaman buang sampah

Kebiasaan buang sampah sembarangan adalah tindakan yang sebenarnya tercela banget. Selain bikin lingkungan jadi kotor, dampak jangka panjang dari sampah yang bertebaran itu serius. Secara nggak langsung bikin bumi makin nggak layak huni deh.

Advertisement

Tapi kebanyakan orang Indonesia mengabaikan tindakan moral yang seharusnya jadi sebuah dasar berperilaku ini. Banyak orang yang bandel yang walau sudah dikasih peringatan tetap saja buang sampah sembarangan. Akhirnya, orang-orang yang terlanjur keki bikin larangan yang lebih mirip sama ancaman. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut nih!

1. Orang Indonesia bisa jadi lebih takut dihantui arwah penasaran daripada takut mencemari lingkungan. Hmmm, lumayan juga sih ancaman ini

Taruh aja batu nisan. via twitter.com

2. Untuk bahasa Jawa, kata-kata ini udah kasar banget lo. Kelewatan kalau masih ada yang buang sembarangan

Kalau nggak gini, pada santuy aja buangnya. via twitter.com

Advertisement

3. Tuh, kan, yang berbau klenik begini biasanya efektif. Hati-hati, genderuwo suka makan orang yang hobi nyampah

Genderuwo pun turut menjaga lingkungan. via twitter.com

4.  Sebuah sindiran yang langsung menampar-nampar sobat misqueen tukang nyampah. Makanya, pada peduli lingkungan dong

Tetep aja ada yang buang sampah disitu? Parah. via twitter.com

5. Ayo kita amini bareng-bareng doa yang terpampang nyata di spanduk ini. Biar nggak pada tuman

Emang ngawur tuh yang tukang nyampah. via twitter.com

Advertisement

6. Apa ada yang mau dikatain binatang menggonggong? Kalau waras tentu nggak mau dong

Bahkan anjing aja kadang nggak mau nyampah. via twitter.com

7. Doanya buruk banget nih sampai nggak tega mau bilang amin. Tapi kalau nggak gini bandelnya keterlaluan sih!

Boleh aminin nggak sih? via twitter.com

8. Mendingan simpan sampahnya, lalu dibuang sampai menemukan tempat sampah

Main bacok aja nih. via twitter.com

9. Nggak ada doa yang lebih mengerikan daripada ini. Mendingan jangan buang sampah sembarangan lagi, Guys!

Amin amin amin. via twitter.com

10. Betapa sebalnya orang-orang yang bebal dan nggak mau tertib dalam membuang sampah

Ngetiknya pasti pakai emosi nih. via twitter.com

11. Jangan remehkan massa yang bakal menghajarmu. Nggak usah sok berani buang sampah sembarangan!

Lebih ngeri daripada suntik mati. via www.brilio.net

12. Iblis atau setan aja nggak suka nyampah, masa kamu masih tega sih nyampahin bumi tercinta ini~

Font-nya warna darah pula, serem! via www.hipwee.com

13. Dendanya sih mungkin bisa dibayar, tapi nggk ada yang mau diarak masa cuma kaena buah sampah sembarangan, kan?

Kebayang nggak sih berapa orang yang udah pernah diarak dari sini. via www.hipwee.com

14. Kepada sobat-sobat yang hingga hari ini masih jomlo, mungkin kalian pernah buang sampah sembarangan dulu, bertobatlah!

Sampah berimbas buruk pada hidupmu. via www.hipwee.com

Sekecil apa pun sampah, tolong deh dibuang pada tempatnya. Udah saatnya kita belajar tertib dan cinta lingkungan. Sehari aja buang sampah sembarangan, imbasnya bisa sampai ratusan tahun. Beberapa benda kayak plastik nggak bakal hancur walau udah ditimbun. Bahkan dibakar pun, mereka mencemari udara. Hmmm, yang bijak, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE