Apa Zodiak Bulan Maret? Cek Simbol dan Pembagian Tanggalnya

Aries dan Pisces

Salah satu urutan astrologi yang populer adalah Western Zodiac Wheel. Daftar ini dimulai dengan Aries, Taurus, Gemini, hingga Pisces yang paling akhir. Melalui ulasan ini, kita akan membahas mengenai zodiak bulan Maret. Apakah kamu lahir di bulan Maret, SoHip?

Advertisement

Bulan Maret sendiri adalah titik awal di Western Zodiac Wheel. Ada dua zodiak di bulan ketiga Masehi ini yakni Aries dan PiscesAries sebagai The First Point of Aries yakni simbol pertama di daftar zodiak. Sedangkan Pisces adalah simbol terakhir di daftar. 

Lalu 26 Maret zodiak apa? Perhatikan pembagian tanggal dan sedikit overview masing-masing zodiak ini untuk mendapat jawabannya!

Aries (21 Maret – 19 April)

26 Maret zodiak apa?

Lambang Aries Predit by Freepik

Aries menjadi zodiak pembuka di Western Zodiac Wheel. Untuk bulan Maret, musimnya mulai dari tanggal 21. Terhitung hanya sekitar 11 hari di bulan Maret yang menjadi kepemilikan zodiak ini. Simbol zodiak Aries adalah ram atau domba jantan yang terkenal menanduk apa dan siapapun yang melawannya. Hewan ini terkenal dengan keras kepalanya dan masuk dalam elemen api.

Advertisement

Dari simbol ram, membuktikan bahwa kamu tidak akan pernah atau setidaknya kesulitan untuk memenangkan argumen melawan Aries. Zodiak ini juga terkenal mudah marah.

Banyak pemilik Aries yang tidak suka mengakui bahwa mereka benar-benar menjengkelkan, khususnya saat segala sesuatu tidak sesuai dengan keinginan. Positifnya, Aries tidak sungkan untuk menawarkan bantuan pada orang lain. Mereka juga tipikal pemimpin, mudah berbelas kasih, dan berpandangan positif.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

zodiak bulan Maret tanggal 5

Lambang Pisces / Credit by Freepik

Advertisement

Ini adalah simbol terakhir di zodiac wheel. Di bulan Maret, Pisces yang berelemen air ini memiliki porsi sebanyak 20 hari. Mulai dari tanggal 1 Maret hingga 20 Maret. Jadi, zodiak bulan Maret tanggal 5 adalah Pisces ya. Pisces dikenal sebagai orang yang terlalu baik untuk dunia ini. Kondisi inilah yang mungkin membuat Pisces merasa terputus dari dunia.

Pisces sangat intuitif dan menyerap energi orang lain seperti spons. Dengan moodiness yang alami, kemampuan mereka untuk menyerap energi (positif dan negatif) bisa berakibat buruk. Pisces bisa masuk ke depresi karena hal ini. Zodiak ini juga didorong oleh imajinasi tak terbatas yang mereka ekspresikan dengan kreatif. 

Representasinya adalah oleh dua ekor ikan yang berenang dengan arah berlawanan. Sesuai dengan simbol ikan ini, Pisces ada di kondisi terbaik saat terus bergerak.

Zodiak bulan Maret ini lumayan bertolak belakang. Pisces lebih cenderung bersifat empati, artistik, psikis, dan dreamy. Sebaliknya, Aries cenderung kompetitif, impulsif, energik, dan tak kenal takut.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE