11 Aplikasi Nirfaedah yang Ada di Playstore. Orang yang Bikin Kocak, yang Unduh Lebih Kocak lagi!

Aplikasi Nirfaedah

Semenjak HP android hadir, hidup manusia nggak bisa lepas lagi dari yang namanya aplikasi. Aplikasi android mengakomodir hampir semua hal, mulai dari sarana komunikasi, alat bantu kerja sampai penyedia hiburan. Semua tersedia di Playstore, ada yang gratis, ada yang bayar.

Advertisement

Mau cari aplikasi apa pun sepertinya bakalan ada, bahkan ada perusahaan IT yang bikin aplikasi nirfaedah. Aplikasi yang patut dipertanyakan alasan pembuatannya karena sama sekali nggak berguna. Lucunya udah tahu nirguna, masih ada aja orang yang mengunduh. Simak 11 gambar yang telah Hipwee Hiburan kumpulkan ini.

1. Kebutuhan akan sanitasi tangan meningkat seiring pandemi. Mungkin gara-gara hal tersebut, aplikasi ini dibuat. Tapi apa fungsinya kalau gelnya nggak bisa keluar beneran?

Pembersih tangan mitos | credit: LongCatIced Tea on Playstore via play.google.com

2. Kalau kamu nggak punya uang buat beli kipas angin, setidaknya sediakan kuota untuk aplikasi ini. Unduh dan rasakan pengalaman yang sia-sia~

Bodo amat | credit: Piranti Jaya on Playstore via play.google.com

Advertisement

3. Kalau ada yang nuduh kamu maling korek di tongkrongan, bilang aja, β€œGue punya korek sendiri yang lebih canggih!” Temenmu pasti diem, nggak bisa berkata-kata lagi menghadapi kelakuanmu

Dijamin diem | credit: BN Infotech Tea on Playstore via play.google.com

4. Buat kamu yang seumur hidup belum pernah memerah sapi, belajar dulu dengan aplikasi ini. Biar nggak buta-buta banget lah soal anatomi susu sapi

Memerah susu sapi | credit: Lemondo Entertainment on Playstore via play.google.com

5. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini nggak ada apa-apanya pas dibuka. Gabut banget pasti pembuatnya sampai bisa kepikiran bikin ginian πŸ™

Nggak ada apa-apanya. | credit: Chilango Labs on Playstore via play.google.com

Advertisement

6. Inilah mengapa ASI untuk pertumbuhan bayi itu penting, Bunda. Masih kecil jangan diminumin es orson terus nanti jadi begini πŸ˜€

Bagus! via www.1cak.com

7. Tapi minumnya nggak lewat aplikasi ini juga, Bunda. Ini mah sama aja bohong! πŸ™

Minum susu. | credit: TensAppsAndGames on Playstore via play.google.com

8. Mati listrik? Unduh aplikasi ini biar ruanganmu terang. Jangan lupa kontras HP-mu diatur sampai maksimal biar makin terang

Lilin penerangan | credit: Naritasoft on Playstore via play.google.com

9. Nggak perlu repot-tepot cari mesin cukur di marketplace, cari aja di Playstore~

Pencukur rambut | credit: Cuneyt AYYILDIZ Tea on Playstore via play.google.com

10. Kelakuan bapak siapa nih? Tolong yang merasa ini bapaknya, kondisikan!

Jokes bapak-bapak! | credit: @jagadhj on Twitter via twitter.com

11. Yak, pintar sekali pemilik HP ini. Lanjutkan!!1

Nggak paham lagi. πŸ™ | credit: Dmitsoft on Playstore via www.1cak.com

Itulah aplikasi nirfaedah yang Hipwee Hiburan temukan di Playstore. Entah apa yang ada dipikiran pembuatnya sampai iseng bikin begituan. Yang lebih aneh lagi mereka-mereka yang mengunduhnya. Untuk apa sih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE