Reaksi warganet di dunia maya semakin ke sini semakin nggak terbendung lagi. Mereka seakan nggak malu lagi untuk ikut campur dan berkomentar sebebas yang mereka kehendaki. Dan yang kerap kali dikomentari warganet ini nggak lain adalah para selebritas. Rasanya hampir semua selebritas pernah mendapat komentar nggak mengenakkan dari para warganet.

Kali ini warganet ribut mengomentari akun Instagram Krisdayanti. Serbuan nada-nada sinis kepada pelantun tembang Menghitung Hari ini bermula ketika fotonya bersama sang suami, Raul Lemos, dikomentari oleh kedua anaknya Aurel dan Azriel. Setelahnya, warganet silih berganti ikut-ikutan berkomentar. Sayangnya, ini adalah masalah keluarga.

Aurel dan Azriel kompak mencurahkan kekecewaaannya melalui Instagram

Aurel dan Azriel kompak berkomentar via www.instagram.com

Advertisement

Karena kecewa, Aurel dan Azriel menulis komentar pada unggahan foto di akun ibunya. Mereka membuat komentar di foto KD saat foto mesra dengan suaminya, Raul Lemos. KD terlihat anggun mengenakan dress panjang, sedangkan Raul tampil menawan dengan setelan jas. Azriel mengawali uneg-uneg yang disampaikan kepada KD, “ngga dateng acara Arsya.” Sepakat dengan komentar sang adik, Aurel menambahkan jika KD nggak pernah datang jika diundang. “Gak pernah dateng deh mimi kalo diundang @krisdayantilemos,” timpal Aurel. Sebelumnya, Aurel dan Azriel beberapa kali pernah menumpahkan keresahannya karena sulit bertemu dengan KD. Yah, namanya juga anak kangen, wajarlah.

Yang dimaksud oleh Aurel dan Azriel adalah pesta ulang tahun pertama Arsya. Dan konon, KD nggak hadir pada acara tersebut

Ulang tahun Arsya via kumparan.com

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, anak pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Untuk merayakan momen spesial itu, sebuah pesta ultah pun dihelat. Namun di tengah-tengah kebahagiaan perayaan keluarga itu, ada satu hal yang nampaknya mengganjal Aurel dan Azriel. Keresahan itu adalah ketidakhadiran ibu kandung mereka, Krisdayanti. Padahal saat itu “Mimi KD” kabarnya telah diundang oleh keluarga, namun ia nggak datang.

Setelah Aurel dan Azriel berkomentar, warganet pun seakan ‘ikut andil’ atas hubungan ibu dan anak itu

Amora & Kellen di Birthday party adik Arsya pemuda

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Advertisement

“Aurel ultah 17thn yg momen berharga bagi Aurel aj mimix ndak dtg ap lagi ultah ade tirix, hadehhhhh mimi mimi”
“Tp klo dipikir2 emang bener deh bunda ashanty, @aurelie.hermansyah & azriel sll dtg distiap acaranya kd tp kd ga prnh kliatan di acaranya kel mas anang”
“Semenjak nikah sm raul lemos..kd uda gak perhatian lg sm anak2 nya yg dr anang.. apalagi stlh pny ank dr raul.. bukannya ngambil hati anak.. malah ngejauh..”
“Hihihi…kasian mimi, tnyt ziel sudah bisa membaca situasi…menambah keyakinan ziel akan karakter miminya….”

Berbagai macam tanggapan warganet memenuhi kolom komentar akun KD. Banyak komentar sinis seperti ini, namun nggak sedikit juga yang mencoba untuk nggak membawa masalah ini berlarut-larut. Sejatinya diva pop indonesia ini telah mengucapkan selamat untuk Arsya pada postingan selanjutnya, namun warganet tetap sibuk mengomentari problema ibu dan anak ini.

Sebuah pelajaran bagi kita. Jangan sekali-kali membawa masalah keluarga di media sosial

Nggak usah curhat ke medsos! via shutterstock.com

Masalah yang dirundung selebritas memang nggak pernah luput dari pantauan warganet. Setelah postingan foto Krisdayanti dikomentari kedua anaknya, masalah keluarga yang sejatinya bukan konsumsi publik itu, nggak pelak, ikut menjadi pembicaraan warganet. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua kalau nggak ingin orang lain ikut membicarakan masalah keluarga kita, sebaiknya jangan mengumbar masalah itu ke media sosial. Sebab kita bisa menaksir, respons seperti apa yang akan kita dapatkan setelahnya.

Ya, kalau melihat kasus seperti ini—yang sudah beberapa kali terjadi pada figur publik tanah air—rasanya kita bisa belajar bahwa alangkah baiknya kita menyelesaikan persoalan pribadi kita di dalam rumah saja. Kendati kita bukan siapa-siapa, menyebarkan masalah internal kita di media sosial bukanlah hal yang bijak. Lagipula, buat apa membagi masalah kita di media sosial? Nggak usah curhat ke medsos!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya