krisdayanti

Ulang Tahun Ke-38, Ashanty Pamer Kiriman Hadiah Beserta Ucapan dari The Lemos Family

Makin dekat dan akrab, kini The Hermansyah dan The Lemos udah seperti satu keluarga besar!

Krisdayanti Dibuatkan Prangko oleh Pos Indonesia, Publik Penasaran Bagaimana Caranya

Bukan kali pertama figur publik dibuatkan prangko, sebelumnya ada Agnez Mo dan Nike Ardilla juga, lo~

Pernyataan Soal Gaji Anggota DPR Jadi Perbincangan, Krisdayanti Jelaskan Uang Apa Saja yang Ia Terima

Terima uang miliaran rupiah setiap tahunnya, tak sedikit yang mengapresiasi KD atas keterbukaannya sehingga publik kini tahu pendapatan anggota DPR

Hubungan dengan Keluarga Krisdayanti Makin Membaik, Aurel Rayakan Ulang Tahun Adik Sambungnya

Tak sedikit yang memuji Atta karena berkat dirinyalah hubungan ibu dan anak ini akrab kembali. Bahkan KD tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya

Cover Lagu ‘Reckless’, Suara Amora Lemos Dipuji Deretan Penyanyi Kondang Indonesia: Bagus Banget!

Sepertinya serius ikuti jejak sang ibu di bidang tarik suara, nyanyian Amora terdengar merdu dan berkarakter meski usianya masih sangat muda

Lagu “This is Indonesia” Trending, Atta Halilintar Salurkan Kebahagiaan dengan Bagi-Bagi Rezeki

Siapa nih yang ikutan merinding saat mendengar lagu yang dibawakan Atta, Aurel, Krisdayanti, dan Lenggogeni ini?

Sang Ayah Tutup Usia, Krisdayanti dan Yuni Shara Hanya Bisa Lepas Kepergiannya dari Jarak Jauh

Meninggal dunia di Bali, KD dan Yuni nggak bisa menemani sang ayah untuk terakhir kalinya dikarenakan situasi dan kondisi saat ini

Warisi Bakat Orang Tua, Sejak Kecil 8 Anak Artis ini Sudah Punya Suara Merdu. Calon Idola Baru!

Bahkan mereka juga udah percaya diri untuk tampil di depan publik, lo. Coba dengerin deh

Melanie Subono Sindir RUU KUHP Soal Penghinaan DPR, Krisdayanti Langsung Beri Komentar

Selaku anggota DPR yang kini tengah menjabat, KD juga memberikan pandangan terhadap rancangan undang-undang tersebut. Seperti apa?

Sering Dibanding-bandingkan, Ternyata Begini Pandangan Krisdayanti terhadap Sosok Ashanty

Tak segan menyanjung ibu sambung bagi kedua anaknya tersebut, KD membuktikan kalau hubungannya dengan Ashanty sangat baik

Sempat Disorot Habiskan Miliaran untuk Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti: Terjangkau! 7-15 Juta

Akhir-akhir ini terlihat jauh lebih muda bahkan tak sedikit yang bilang KD seperti ABG, sang diva pun menjelaskan perawatan yang ia jalani

Tampil di Final Indonesian Idol, Krisdayanti Dipuji Anang Hermansyah: Nggak Gampang Jadi Diva

Jadi saksi perjuangan KD meniti karier, Anang pun bersikap profesional saat mengomentari mantan istrinya tersebut. Respek!

LOAD MORE