Panggilan Kakek-Nenek Baby A Beda-Beda, Atta Halilintar Ungkap Permintaan Mereka

Punya 3 kakek dan 3 nenek, sepertinya baby A bakal pusing nih~

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang diliputi bahagia atas kelahiran putri pertama mereka. Bayi mungil yang masih dipanggil dengan baby A itu lahir pada tanggal cantik 22-02-2022. Keluarga besar Atta dan Aurel pun turut ambil bagian dalam melancarkan proses persalinan baby A.

Advertisement

Atta Halilintar kemudian menggelar konferensi pers untuk berbagi informasi seputar kelahiran putrinya. Salah satu yang menarik adalah ketika Atta menceritakan bahwa masing-masing kakek dan nenek putrinya itu punya panggilan yang berbeda.

Baby A lahir sebagai cucu dari 3 kakek dan 3 nenek yang ingin dipanggil berbeda-beda

Aurel Hermansyah melahirkan

Aurel Hermansyah melahirkan | Credit: Instagram @krisdayantilemos

Lazimnya, panggilan untuk orang tua yang sudah memiliki cucu adalah kakek atau nenek. Namun, lain halnya dengan keluarga besar Atta dan Aurel yang punya seleranya masing-masing. Atta menjelaskan bahwa kedua nenek putrinya yakni Ashanty dan Krisdayanti tidak ingin dipanggil nenek. Mereka memilih panggilan dengan bahasa Inggris yaitu granda (Ashanty) dan grandmi (Krisdayanti).

“Kalau nenek-neneknya beda nih mintanya. Bunda (Ashanty) itu mintanya granda, kalau mimi (Krisdayanti) itu grandmi,” jelas Atta.

Advertisement

Di sisi lain, Anang Hermansyah justru ingin dipanggil kakek. Tidak seperti Raul Lemos yang memilih dipanggil grandpa. Sedangkan untuk kedua orang tua Atta, mereka memilih kosa kata Arab sebagai panggilannya nanti.

“Kalau pipi (Anang) nggak mau dipanggil grandpa, maunya kakek. Kalau Om Raul, grandpa mau sih ya kayaknya. Kalau abi umi (orang tua Atta) itu ona sama apa gitu ya, jadi bahasa Arab gitu,” lanjut Atta.

Advertisement

Sebagai orang tua, Atta dan Aurel juga sudah menyiapkan panggilan khusus untuk mereka. Mereka tidak akan dipanggil dengan sebutan papa dan mama oleh putrinya.

“Panggilannya papata (Atta) sama mamanur (Aurel),” kata Atta.

Dengan panggilan sebanyak itu, Atta bergurau kalau nanti putrinya akan pusing menghafalnya

Konferensi kelahiran anak Atta dan Aurel

Konferensi kelahiran anak Atta dan Aurel | Credit: Instagram @attahalilintar

Umur buah hati Atta dan Aurel bahkan belum genap 1 bulan tapi sudah harus siap-siap mengingat nama panggilan anggota keluarga besarnya itu. Atta pun mengatakan bahwa baby A nantinya pasti pusing.

“Jadi beda-beda sih mau dipanggilnya. Aku pikir dia bakal pusing sih,” gurau Atta.

Video pernyataan Atta itu ramai ditanggapi warganet. Banyak yang ikut bergurau prihatin soal beban pikiran yang sudah diemban baby A sejak kecil. Tidak sedikit juga yang menyemangatinya dan memberi ucapan selamat karena sudah dikelilingi keluarga yang mencintainya.

“Baby A sudah nampak beban sejak dini,” gurau @iyi**

“Enak nih baby A, bentar lagi lebaran. Dari adeknya papata aja ada 10, kakek nenek 6, duit THR sampe lebaran tahun depan juga nggak habis,” tulis @emak**

“Kasian cucunya.. Belum sekolah udah pusing ngapalin panggilan anggota keluarganya. Sabar nak, anggep aja melatih daya ingat. Nggak kebayang pasti seru banget hidup princess-nya papata dan mamanur ini dipenuhi kasih sayang dari segala penjuru. Sholehah ya, nak,” tulis @nori**

Atta dan Aurel masih belum memutuskan nama yang pasti untuk putrinya. Mereka masih memanggilnya dengan sebutan baby A. Kabarnya, mereka kesulitan memilih satu dari tiga nama yang ada karena ketiganya memiliki makna yang bagus dan dalam.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE