Sambil Gendong Ameena, Krisdayanti Kenang Momen Haru Mengasuh Aurel Saat Bayi

Krisdayanti tak menyangka kini sudah menjadi seorang nenek

Salah satu diva Indonesia, yaitu Krisdayanti tengah menikmati peran barunya sebagai nenek. Artis sekaligus politikus itu selalu menyempatkan waktu untuk mengunjungi cucu pertamanya yang bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Advertisement

Sejak Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya tanggal 22 Februari 2022 lalu, Krisdayanti sangat merasa bahagia dan selalu merasa rindu ingin menemani Ameena.

Saat menggendong buah cinta dari Aurel dan Atta tersebut, Krisdayanti teringat masa-masa saat dirinya mengasuh Aurel kecil. Bagaimana cerita Krisdayanti selengkapnya, yuk kita simak bersama, Sobat Hipwee!

Krisdayanti mau tak mau harus membawa Aurel ke lokasi syuting hingga 18 jam lamanya

Krisdayanti

Kebersamaan krisdayanti dengan Aurel dan juga Ameena | Credit: YouTube AH

Dilansir dari YouTube AH, KD yang merupaan sapaan akrab Krisdayanti mengatakan bahwa setelah melahirkan Aurel, dirinya langsung membawa Aurel untuk menjalani suting.

Advertisement

Hal itu dilakukannya karena Aurel yang masih membutuhkan ASI sehingga tidak bisa jauh dari Kisdayanti. Istri Atta Halilintar itu dulu sering menemaninya suting hingga 18 jam bahkan hingga mendapat julukan anak sinetron.

Kebanyakan Mimi waktu Aurel bayi suting Doaku Harapanku, jadi dibawa terus ke Puncak. Zaman dulu sinetron baru awal-awal suting setiap hari karena tayangnya striping, jadi Aurel anak sinetron tuh, bisa 18 jam di lokasi suting.” ungkap KD dikutip dari YouTube AH, Sabtu (12/3/2022).

Advertisement

Saat menceritakan kenangannya pada saat itu, KD tak bisa menyembunyikan perasaan terharunya. Mata cantiknya terlihat berkaca-kaca menahan air mata yang akan jatuh.

Wanita berusia 46 tahun tersebut juga mengaku bahwa dia tak ingin kehilangan momen bersama sang putri pertamanya.

Krisdayanti tak menyangka kini sudah menjadi seorang nenek dari Ameena

Krisdayanti

Aurel dan Azriel sewaktu kecil | Credit: Instagram (@krisdayantilemos)

Aurel yang sedari bayi mengikuti rutinitas KD saat di lokasi suting, menjadikan dia merasa terbiasa dengan suasana ramai.

Hal tersebut sangat berbeda dengan adiknya, yaitu Azriel Hermansyah. KD mengatakan bahwa Azriel tidak suka tempat yang banyak orang apalagi jika suasananya panas.

Kalau Azriel belum sampai tempatnya udah banyak pertanyaan, nanti tempatnya panas gak, nanti banyak orang gak,” imbuh KD.

Perbedaan antara Aurel dan Azriel saat kecil menjadikan KD memahami bahwa setiap anak memang terlahir dengan karakternya masing-masing.

KD yang saat itu sedang menggendong baby Ameena masih tak menyangka dirinya kini sudah memiliki cucu. Dia merasa seperti baru kemarin melahirkan bayi dan kini sudah menjadi seorang nenek.

Kayak baru kemarin lahiran bayi (Aurel), udah ada cucu,” sambung KD.

Itu dia kisah perjuangan Krisdayanti saat mengasuh Aurel di masa-masa kariernya sebagai artis. Perjuangannya membesarkan anak sekaligus bekerja hingga sukses sekarang memang tidak semudah kelihatannya.

Krisdayanti yang masih terlihat awet muda memang wajar kalau tak menyangka sudah menjadi nenek ya, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE