9 Azab yang Cocok bagi para Penimbun Masker di Tengah Wabah Corona. Begini Kata Masyarakat~

Azab penimbun masker

Sudah beberapa waktu berlalu sejak menyebarnya isu dan virus Corona di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Hal tersebut akhirnya menimbulkan banyak kekacuan bagi masyarakat luas. Dampak paling nyata yang dirasakan hingga saat ini adalah langkanya masker yang beredar di pasaran karena semua orang membutuhkannya. Mirisnya, keadaan itu ditambah orang-orang nggak bertanggung jawab buat nimbun masker dalam jumlah yang banyak.

Advertisement

Kalau ditimbun buat sendiri sih nggak masalah, parahnya orang-orang nggak berakhlak ini menjualnya dengan harga yang tinggi banget. Publik pun akhirnya dibuat geram dengan ulah sekelompok manusia ini. Bahkan, beberapa masyarakat memberinya sumpah serapah dengan mendoakan agar mereka dapat azab seperti di bawah ini.

1. Orang meninggal sih wajarnya diperlakukan menurut ajaran masing-masing. Kalau muslim  diadzanin, tapi kalau malah dinyanyiin begini gimana rasanya, ya? 🙁

Serem banget nggak sih?! via www.hipwee.com

2. Habis dipasangi bendera ‘Sensi’, muncul sinetron berjudul “Semasa Hidupnya Jualan Masker Terlalu Mahal, Pas Meninggal Nggak Ada Bendera Putih. Pakainya Bendera Cap Sensi”

Mantap, Mbak Rohana! via www.hipwee.com

Advertisement

3. Kalau udah begini sih boro-boro jenazahnya jadi bersih, yang ada dikerubuti semut dari ujung jempol kaki sampai ubun-ubun. Udah meninggal, bikin repot pula. Hih!

Azab sebelum masukliang kubur. via www.hipwee.com

4. Apa nggak ngeri? Mau ketemu sama malaikat kubur nanti kondisi mukanya berlumuran masker spirulina? Hiiiiii, jangan sampai deh!

Definisi maskeran sampai akhir hayat. via www.hipwee.com

5. Udah nggak kebayang lagi gimana kalau kain kafan yang awalnya putih bersih tiba-tiba jadi motif pecel lele. Udah gitu lengkap sama tulisan ‘Lamongan’ lagi~

Biar tahu rasa. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Bentar-bentar, tapi gimana caranya orang udah meninggal bisa nyemplung sendiri, ya? Maksudnya diglindingin gitu? 🙁

Udah kepalang jengkel. via www.hipwee.com

7. Baru tahu sekarang alasan Panji melepas Garaga miliknya, ternyata buat menghukum jenazah orang-orang tercela kayak gini

Garaga penguasa liang kubur. via www.hipwee.com

8. Udah paling bener sih ini, kalau perlu sekalian habis dicor pakai semen langsung dibangun apartemen di atasnya!

Kemarahan bu Nunuk. via www.hipwee.com

9. Kebayang nggak tuh gimana rasanya langsung berhadapan sama penguasa neraka. Mau ngomong aja udah pasti auto gemeteran

Menghadapi malaikat Malik. via www.hipwee.com

Makanya, jadi orang itu yang berhati mulia. Jangan pas ada bencana kayak gini malah dimanfaatkan situasinya buat mengeksploitasi banyak orang dan cari duit sebanyak-banyaknya. Ingat, besok kalau kamu meninggal, yang ngurusin jenazahmu itu orang-orang di sekitarmu juga. Kecuali habis meninggal, kamu masih bisa mandiri, ya, nggak masalah~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE