4 Alasan Kenapa Toilet Umum Nggak Senyaman Kasih Sayang Ibu. Susah Bener Rasanya Mau Keluar!

BAB di toilet umum

Bagi orang-orang yang punya masalah dengan sistem pencernaan alias nggak bisa mengontrol hasrat ingin buang air, tentunya kebelet BAB di waktu-waktu yang hectic jadi ujian tersendiri. Apalagi kalau posisinya lagi berada di luar rumah dan tentu saja nggak bisa merasakan gimana nikmatnya nongrong di WC sendiri. Kamu pasti juga merasa kalau WC paling nyaman tentunya WC di rumah sendiri.

Advertisement

Bahkan, sampai saat ini persoalan tersebut menjadi sebuah misteri yang belum juga berhasil terpecahkan. Pernah nggak sih kamu bertanya-tanya kenapa kalau BAB di WC umum rasanya susah banget mau dikeluarin? Ternyata nggak cuma kita, banyak banget orang di luar sana yang merasakan hal serupa. Mungkin, beginilah kurang lebih faktor yang bikin WC umum nggak senyaman kasih sayang seorang ibu~

1. BAB di toilet umum bikin waswas kalau tiba-tiba ada yang mendobrak pintu. Kebanyakan lihat video prank jadi begini

Serba waswas / Credit: Express

Meski terkadang toilet umum banyak memiliki kemewahan dan fasilitas yang jauh lebih baik dibandingkan toilet pribadi, tapi rasanya benar-benar nggak bisa dibandingkan. Apalagi jika dihubungkan dengan rasa nyaman. Perasaan selalu waswas pasti ada kalau kamu lagi BAB di toilet umum. Bayangannya udah ke mana-mana, sampai kepikiran kalau tiba-tiba pintu didobrak dari luar.

Makanya kalau udah kayak gini, dikurang-kurangi nonton video-video prank toilet. Bukannya senang, malah jadi takut tiap mau setor ‘tabungan’. Hadeeeh~

Advertisement

2. Selain bikin waswas kalau tiba-tiba didobrak, BAB di toilet umum juga bikin parno kalau ternyata ada yang ngintip!

Banyak orang jahil / Credit: Mivo via www.mivo.com

Lagi-lagi kita nggak bisa memastikan bahwa orang-orang yang ada di sekitar toilet umum tersebut adalah orang baik. Kita juga nggak tahu jika ternyata mereka secara tiba-tiba punya niat yang jahat. Nah, hal-hal kayak gini nih yang selalu bikin parno setengah mati. Apalagi udah banyak kejadian-kejadian di luar sana yang terkait dengan kejahatan toilet. Orang-orang yang hobi ngintip kayak gitu harusnya besok pas masuk neraka dijadikan satu sama feses-feses manusia! 🙁

3. Di toilet pribadi kita bisa mengekspresikan sepenuh hati gaya BAB yang kita inginkan. Beda cerita kalau toilet umum, tentu nggak nyaman kalau misalnya di luar terdengar suara kita lagi ngeden

Ngeden adalah hak segala umat yang lagi BAB / Credit: YouTube via www.youtube.com

Bagi beberapa orang, BAB itu adalah urusan yang kompleks. Kadang harus ngeden dulu buat ngeluarin kotoran yang ada, kadang ada yang tinggal jongkok aja udah mengalir kayak rezeki.

Bagi kita yang perlu usaha lebih buat ngeden inilah yang bakal merasa canggung kalau harus setor di toilet umum. Bayangin aja, kita lagi enak-enak ngeden dengan ekspresi muka yang nggak bisa digambarkan lagi, tiba-tiba orang lain yang ada di luar nggak sengaja mendengarnya. Itu kotoran udah keluar setengah, dijamin naik lagi!

Advertisement

4. Kita jadi nggak bisa berlama-lama, padahal ada juga yang jongkok 15 menit baru bisa keluar. Repot nggak tuh?

BAB di toilet umum berasa dikejar waktu / Credit: Wallpaperflare via www.wallpaperflare.com

Namanya aja juga toilet umum, yang pakai pun pasti banyak banget, nggak hanya kita aja. Makanya, kita nggak bisa berlama-lama di dalam meskipun nggak ada aturan tertulis. Karena secara nggak langsung, kita berurusan dengan hak-hak manusiawi banyak orang. Ini bakal repot jika kita termasuk orang yang baru bisa keluar setelah jongkok selama 15 menit. Nunggunya lama banget, baru keluar sekali, langsung diketuk pintunya sama orang lain. Auto kelar urusannya~

Tapi bagaimanapun, ada kok ternyata orang-orang yang tetap nyaman dan merasa biasa-biasa aja jika harus buang air di toilet umum. Ya, namanya orang, kan, beda-beda.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE