10 Bacaan Wajib Cewek Angkatan 90-an. Kalau Mau Tahu soal Tren, Harus Baca ini Dulu

Bacaan cewek 90-an

Media sosial membantu anak muda zaman sekarang untuk mengenal tren. Tanpa mengamati linimasa, barangkali kamu akan keteteran ngobrol dengan teman-teman. Akan ada topik-topik yang membuat kita bingung. Anak zaman dulu menyebut fenomena orang yang nggak tahu tren ini dengan sebutan “kudet” alias kurang update.

Advertisement

Tren adalah jembatan anak muda untuk bergaul. Semakin mengerti tren maka akan semakin mudah nyambung dengan tongkrongan. Media sosial memudahkan kita melihat tren, beda banget sama dulu sebelum akses internet mudah didapat. Dulu kalau mau lihat tren mesti bali majalah dulu. Dan 10 bacaan wajib cewek angkatan 90-an kalau mau tahu soal tren terbaru.

1. Salah satu bacaan yang mengulas tren, mulai dari hiburan sampai fesyen adalah majalah Girls. Siapa nih yang dulu baca majalah ini?

Tren fesyen sampai hiburan. via shopee.co.id

2. Kebangetan sih kalau ada anak 90-an yang nggak tahu majalah Gadis. Kabar seputar dunia hiburan terangkum lengkap dalam majalah ini

Dian Sastrowardoyo sampul majalahnya. via jarnawi.blogspot.com

Advertisement

3. Kalau dua majalah di atas fokusnya ke dunia hiburan tanah air, majalah Gaul ini boleh dibilang seimbang. Dunia hiburan dari luar negeri juga ikutan dibahas

Baca ini udah paling gaul. via id.carousell.com

4. Ada juga majalah yang isinya karya sastra, seperti komik dan cerpen. Pernah baca Witch nggak?

Witch. via id.carousell.com

5. Yang langganan majalah ibu atau kakak, tapi kita yang lebih sering baca. Ada nggak yang punya kebiasaan kayak gitu?

Ikut-ikutan baca. via www.tabloidbintang.com

Advertisement

6. Enaknya langganan majalah Gogirl! itu gambarnya bening-bening. Bisa disimpen atau dikliping kalau kebetulan cover-nya salah satu idola kita

Jadi poster buat ditempel di kamar. via id.wikipedia.org

7. Sebelum kita tahu cara baca manga di internet, masa muda kita tertolong oleh majalah komik ini

Majalah komik. via www.tokopedia.com

8. Memang sih ada TV yang suka mengulas artis-artis seperti Gita Gutawa, tapi entah kenapa lebih enak baca ulasan dari majalah. Mungkin karena lebih detail dan lengkpa kali, ya? 🙂

Kawanku. via twitter.com

9. Ini nih majalah rujukan kabar dunia hiburan dari luar negeri. Masih ingat?

Girlfriend. via twitter.com

10. Yang dulu baca majalah ini seharusnya sekarang sudah menggendong bayi. Ketahuan deh umurnya 😀

Harusnya udah gendong bayi~ via twitter.com

Masa muda kita nggak bisa dipisahkan dari majalah-majalah di atas. Bacaan yang mendekatkan kita pada pengetahuan akan tren terbaru. Mulai dari film apa yang lagi diomongin, artis siapa yang lagi naik daun, tren baju apa yang lagi musim, dan lain sebagainya.

Di antara sekian majalah di atas, kamu langganan yang mana?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE