literasi

Menebak Isi Pikiran Orang yang Hobi Komentar Setelah Lihat Judul. Baca Tulisannya? Tentu Tidak~

Menebak Isi Pikiran Orang yang Hobi Komentar Setelah Lihat Judul. Baca Tulisannya? Tentu Tidak~

Menghadapi orang yang hobi komentar setelah lihat judul tanpa baca tulisannya itu emang menguji kesabaran~

10 Bacaan Wajib Cewek Angkatan 90-an. Kalau Mau Tahu soal Tren, Harus Baca ini Dulu

10 Bacaan Wajib Cewek Angkatan 90-an. Kalau Mau Tahu soal Tren, Harus Baca ini Dulu

Sebagian besar cewek pasti pernah baca majalah dan tabloid ini~

5 Jenis Bacaan yang Bisa Kamu Pilih untuk Tingkatkan Literasi

5 Jenis Bacaan yang Bisa Kamu Pilih untuk Tingkatkan Literasi

Untuk meningkatkan literasi, bacaan yang bisa kamu konsumsi nggak melulu buku teks, loh.

Sebelum Ada Medsos, Ini 10 Rujukan Bacaan Ringan buat Generasi 90-an. Klasik Banget!

Timeline ala generasi X sebelum internet benar-benar segila ini. Seru deh bayanginnya!

Pentingnya Budaya Literasi Sebagai Pembentukan Karakter dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Masyarakat

Dengan adanya kegiatan literasi di kalangan masyarakat, yaitu timbulnya kesadaran tiap individu terkait literasi. Sehingga peristiwa itu secara perlahan dapat mengubah kualitas masyarakat.

Aktivis dan Penulis Perempuan Berbagi Pengalaman Seputar Kesetaraan Gender dan Keadilan dalam UWRF 2021 Hari Ke-7

Melalui tema refleksi diri yang diusung UWRF 2021, para aktivis perempuan Indonesia ini membagikan pengalaman dan perjuangannya dalam memperjuangkan kesetaraan gender dan keadilan.

Digelar Mulai 8 Oktober, Ubud Writers & Readers Festival 2021 yang Mengusung Tema ‘Mulat Surira’ Akan Pelajari Lanskap Nyata dan Imajiner

Ubud Writers & Readers Festival akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 17 Oktober 2021. Hadirkan lebih dari 130 penulis, jurnalis, seniman, hingga aktivis nasional dan internasional secara online dan on-site.

Sadar Minat Baca Anak Masih Rendah, Ini Perjuangan GPAN Tebar Semangat Berliterasi. Nggak Mudah~

Mau apa pun idenya, terpenting adalah tekad untuk menggerakkan diri dan orang-orang sekitar untuk menebarkan kebermanfaatan

Untuk Para Pecinta Buku, ini 9 Fakta dan Serba-Serbi tentang Buku yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Siapa yang suka sama aroma buku? Ternyata itu ada istilah khususnya lo~

Kenapa sih kok Susah Banget Mau Ngomong Bahasa Inggris di Indonesia? Kemungkinan Ini Alasannya

Entah malu atau takut salah, yang jelas ini semua tuh bikin tingkat kemahiran berbahasa Inggris kita ada di bawah rata-rata negara-negara lain di Asia

4 Berita Hoax yang Bisa Dijadikan Pelajaran Bagi Cowok. Calon Pemimpin Keluarga Harus Lebih BIjak!

Sebagai calon pemimpin keluarga, sudah seharusnya kita lebih bijak!

LOAD MORE