Perkenalkan Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan selebriti ternama – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bayi lucu nan menggemaskan yang lahir 15 Agustus 2015 lalu ini udah mulai banyak fansnya lho! Terbukti dari kemunculannya di layar kaca yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak pemirsa TV. Tak hanya itu, pose-posenya yang terpajang di akun instagram Raffi-Nagita pun kerap menuai likes dari ribuan netizen. Nah, kali ini Hipwee bakal merangkumkan pose Rafathar yang lucu dan menggemaskan, yang jelas nggak bikin cepat bosan. Duh, gemeeeeesh! 😛

1. Rafathar baru aja melalui prosesi tedak siten. Lihat deh, Rafathar nambah lucu saat memakai blangkon dan pakaian adat jawa berikut ini.

Rafathar saat menjalani ritual injek tanah.

Rafathar saat menjalani ritual injek tanah. via www.instagram.com

Duh, Rafathar makin menggemaskan dengan blangkonnya!

2. Bayi lucu satu ini memang punya banyak fans lho! Gimana nggak banyak yang ngefans, senyumnya aja bikin gemessssh!

Senyumnya, gemesssh banget!

Senyumnya, gemesssh banget! via www.instagram.com

Advertisement

Siapa yang nggak meleleh disenyumin sama Rafathar… 😉

3. Hayooo, coba tebak, Rafathar lagi melirik ke siapa?!

Rafathar lagi lihatin siapa hayooo?

Lirikannya… unyu banget! via www.instagram.com

4. Adududuh… Awas, idungnya kemasukan sedotan!

Awas, sedotannya nabrak idung!

Awas, sedotannya nabrak idung! via

5. Ceritanya Rafathar lagi akting jadi patung nih. Kalau patungnya selucu Rafathar, bawaannya ingin dibawa pulang ajaaaa… :p

Imutnya Rafathar saat jadi patung.

Imutnya Rafathar saat jadi patung. via www.instagram.com

6. Emang paling seru kalau naik mobil ditemenin sama papah Raffi!

Asyik, naik mobil ditemenin papah!

Asyik, naik mobil ditemenin papah! via www.instagram.com

7. Yeaaayy! Main bareng teman-teman emang. Ada mau gabung nggak nih?!

Rafathar and friends..

Rafathar and friends.. via www.instagram.com

8. Rafathar foto bareng sama Mamsye…

Rafathar

Rafathar dan mamsye bajunya kompakan nih… via www.instagram.com

9. Belanja dolooooe…..

Rafathar saat belanja.

Rafathar saat belanja. Anteng banget ya… via www.instagram.com

10. Penasaran dengan pose Rafathar saat lagi bobo. Ini diaaa…. Tetep unyu menggemaskan kan?!

Rafathar bobo cantik...

Rafathar bobo ganteng… via www.instagram.com

11. Cekrek! Foto dulu dong bareng Opa tersayang.

Rafatar bersama Opa tersayang..

Rafatar bersama kakeknya… via www.instagram.com

12. Tidur lelapnya Rafathar kaya gini nih…

Rafathar bobonya ngiler nggak ya?!

Waduh, ilernya Rafathar kemana-mana tuh… via www.instagram.com

13. Ada Minnie mouse wanna be nih…

Rafathar jadi minnie mouse.

Rafathar jadi minnie mouse. via www.instagram.com

14. Cieeee… Rafathar naksir cewe bule.. luv luv 🙂

#Rafathar goes to Eropa

#Rafathar goes to Eropa via www.instagram.com

15. Foto bareng dulu dong bareng Papsye dan Mamsye di Eropa!

#masih Rafathar goes to Eropa

#masih Rafathar goes to Eropa. via www.instagram.com

16. Brrrrrr… dinginnya salju, tapi Rafathar syeneng kok!

Walaupun kedinginan, tapi Rafathar seneng banget liat salju! Yeay!

Walaupun kedinginan, tapi Rafathar seneng banget liat salju! Yeay! via www.instagram.com

17. Serunya liburan Rafathar di Bali bareng Papsye dan Mamsye! 🙂

Serunya main pasir di pantai...

Serunya main pasir di pantai… via www.instagram.com

Gimana? Rafathar emang unyu menggemaskan kan? Kendati banyak gosip yang menerpa, semoga keluarga Rafathar tetap awet dan bahagia 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya