7 Barang Absurd dan Kocak yang Dijual di Online Shop, kok Ada Aja yang Beli~

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, eksistensi online shop atau toko daring sangat memudahkan kita untuk membeli barang apa saja yang dibutuhkan. Namun, kecanggihan ini tampaknya menimbulkan keisengan orang untuk menjual barang-barang absurd di online shop.

Advertisement

Nggak hanya barang absurd, judulnya pun kocak, deskripsi produknya aneh, harganya nggak masuk akal, hingga review produk yang bakal bikin kamu terheran-heran saat membacanya. Lebih heran lagi, kok ada saja orang yang beli sih! Kalau penasaran, kamu juga bisa ikutan beli barang-barang aburd di online shop berikut.

1. Amplop isi uang asli, fix yang beli orang aneh karena mau rugi

barang absurd yang dijual di online shop

Foto dari Shopee

Kalau beli amplop saja memang hal yang wajar. Anehnya, toko ini menjual amplop beserta uang asli di dalamnya. Untuk satu amplop berisi uang asli Rp 100.000 harganya Rp 115.000 ribu. Dari harganya saja udah aneh, karena berarti harga satu lembar amplop 15 ribu.

Tapi makin anehnya lagi, barang ini sudah lumayan banyak dibeli. Kalau dilihat dari review produk, sepertinya banyak yang iseng dan penasaran ingin membuktikan benar uang asli atau palsu. Buat kamu yang penasaran, sila dibeli~

Advertisement

2. Buku remot AC langit, dengan gambar singing bowl milik Mbak Rara

barang absurd yang dijual di online shop

Foto dari Shopee

Dari judul dan gambar yang diunggah penjual, sepertinya penjualnya memang iseng dan memanfaatkan ketenaran si pawang hujan viral Mbak Rara untuk promosi. Deskripsi produk pun nggak kalah aneh karena mengangkat filosofi langit yang diibaratkan seperti AC yang punya remot.

Hal yang paling bikin heran adalah, barang absurd ini sudah terjual lebih dari 20. Setelah melihat review produk ini, mungkin kamu akan berpikir bahwa si penjual dan si pembeli masuk kasta tertinggi golongan orang aneh di dunia jual beli. Kalau penasaran, sila cek keyword “buku remot AC langit” di toko oren.

3. Cinta dijual yang dijual di online shop kira-kira bentuknya seperti apa ya?

barang absurd yang dijual di online shop

Foto dari Shopee

Fix yang jualan cinta pasti orang iseng. Sayangnya penjual belum ketemu sama another orang iseng yang mau beli cinta di sini. Kalau dilihat dari spesifikasi produk, katanya barang absurd ini dijual dengan paket hemat yang harganya Rp 1000 net. Stoknya juga terbatas nih, dan tanggal kadaluarnya sampai 2025. Ada yang minat beli? Pengiriman dari Bandung ya~

Advertisement

4. Beli es batu di online shop dikirim pakai ekspedisi, sampai tujuan masih jadi es atau udah berubah wujud ya?

barang absurd yang dijual di online shop

| Foto dari Shopee

Di antara kecanggihan teknologi es cube yang bisa menggantikan air yang dibekukan sebagai es, ternyata masih ada yang menjual es batu ‘manual’. Positive thinking aja kalau yang beli itu tetangga RT sebelah, jadi pas dikirim dan pas sampai belum mencair esnya. Uniknya, meski baru terjual belasan, tapi sudah ada sekitar 400 orang yang memfavoritkan produk ini.

5. Batu kali penghilang daki kini bisa dibeli di online shop dengan harga terjangkau~

barang absurd yang dijual di online shop

| Foto dari Shopee

Di antara banyaknya produk eksfoliasi kulit dengan berbagai keunggulan, tampaknya batu kali penghilang daki masih menjadi favorit beberapa orang. Nggak heran jika produk ini dianggap absurd karena dijual di online shop. Uniknya, penjual mencantumkan display produk dan proses pengambilan batu di kali sungguhan. Bikin yang beli jadi percaya kalau ini batu kali asli.

6. Headset satu speaker, kasihan nih penjualnya katanya nggak laku-laku

barang absurd yang dijual di online shop

| Foto dari Shopee

Entah ini barangnya yang absurd atau pembelinya yang lebih absurd. Dari judul produknya saja udah kocak sih, tapi kasihan juga ya penjualnya. Kalau saran dari penjualnya, headset ini memang hanya punya satu speaker saja untuk telinga, katanya sih cocok untuk dijadikan antena buat dengerin radio. Monggo, yang penasaran atau iseng, boleh dibeli~

7. Angin kemasan saset impor dari Cina, katanya asli dan persediaan terbatas

barang absurd yang dijual di online shop

Foto dari Twitter

Entah iseng atau memang kocak, penjual ini menawarkan angin asli impor dari Cina. Harganya 30 ribu untuk sekali hirup. Dari tampilannya sih mirip piranti packing biar barang aman dari benturan. Tapi kalau dilihat deskripsi produknya, fix sih ini penjualnya yang kurang kerjaan dan butuh bahan keisengan. Kira-kira ada yang beli nggak ya?

Nah, itulah barang-barang absurd yang dijual di online shop. Kalau penasaran, boleh kalau mau beli. Atau kamu pernah beli barang absurd lain? Coba share sini, siapa tahu ada yang minat beli juga~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE