9 Barang Nggak Penting yang Sering Dilupain, Tapi Bakal Dicari Kalau Lagi Butuh. Suka Nyepelein sih!

barang penting

Biasanya kita cenderung melupakan hal-hal kecil dan menganggapnya nggak penting. Padahal, hal kecil tersebut memiliki nilai kepentingan, yang membuat kita kelabakan tanpa keberadaannya.

Advertisement

Coba intip beberapa barang yang sering membuat kita bingung mencari, padahal kalo ada juga dianggurin. Simak uraianĀ Hipwee Hiburan ini soal jeritan barang-barang terlupakan berikut!

1. Peniti, barang kecil ini sering dicuekin bahkan dibuang-buang kalau ada. Pas lagi butuh, beuuuh rasanya bakalan mati kalau nggak ada peniti

Penyambung nyawa, penutup rasa malu. via decolonizingsolidarity.blogspot.com

2. Jarum pentul bagi cewek berhijab pentingnya nggak karuan. Tapi kalau lagi banyak dihambur-hamburkan, parah memang!

Si kecil penuh makna. via www.majalah-holiday.com

3. Gunting kuku yang kamu beli nggak seberapa itu memang barang sepele, tapi coba kalau nggak ada dia. Kukumu bakal panjang banget tuh mana kotor lagi, iyuuuh~

Yang dikunting egonya, bukan kukunya, eh! via www.moderndeal.co.nz

4. Nggak usah sok punya gigi kuat kalau buka minuman masih pakai pembuka botol. Harusnya benda itu kamu simpan dengan baik!

Pembuka botol seimut ini aja kamu abaikan, apalagi aku~ :3 via thegadgetflow.com

5. Mungkin kamu bisa nggak peduli sama rambutmu sekali dua kali. Tapi bakal jadi gembel kalau nggak punya sisir, makanya harus punya!

Yang disisir rambut, yang berantakan hati. via www.easihairpro.com

Advertisement

6. Sampai sekarang masih jadi misteri kenapa gunting sering hilang. Padahal pas butuh setengah mati nyarinya

Mungkin guntingnya bisa jalan sendiri kali, ya? via www.lawyer-monthly.com

7. Karet gelang sering dilupakan dan ditinggalkan begitu saja. Tapi kalo di rumah ada acara, pasti bingung cari karet untuk bungkusin makanan buat tetangga

Kalau lagi darurat sering dipakai buat kucir rambut juga. via www.liputan6.com

8. Pernah kelabakan cari amplop sebelum ke nikahan temen? Sering, kan, sampe dibela-belain mampir ke toko sebelah?

Penting banget nih harus selalu ada di dompet! via www.etsy.com

9. Meskipun udah zamannya emergency lamp, lilin akan tetap dicari kalau listrik mati di malam hari

Lalu sok-sokan candle light dinner. via www.dailymail.co.uk

Meskipun barang-barang di atas memiliki ukuran yang kecil, tetapi kita akan membutuhkan barang-barang tersebut di waktu tertentu. Akan lebih baik untuk menghargai sesuatu tanpa memandangnya dari ukuran dan nilainya. Never take something for granted, people. Seperti kamu yang mengabaikanku, kalau kamu kangen, aku ngga akan urus!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE