Beredar 9 Percakapan Kocak Tentang Batal Puasa yang Bikin Geleng Kepala. Gemes Sendiri Bacanya!

Batal puasa

Ibadah puasa boleh dibilang gampang-gampang susah. Bagi mereka yang sudah terbiasa, menahan lapar, haus, dan hawa nafsu sampai magrib merupakan hal yang mudah. Namun mereka yang imannya seujung jari, bakal susah menjalankannya. Ada aja alasan buat batal, padahal mah di luar Ramadan udah sering nahan laparudah sering nahan lapar.

Advertisement

Ngomongin soal batal puasa, belakangan beredar percakapan kocak di media sosial yang bikin geleng kepala. Antara kocak dan ngeselin baca percakapan dari warganet. Cekidot!

1. Banyak pertanyaan soal apa saja yang membatalkan puasa. Namun kamu bertanya pada ustaz yang tepat biar nggak dibercandain 😀

Sa ae, Pak Ustaz! via www.hipwee.com

2. Selalu ada cara bagi mereka yang nggak puasa menutupi batalnya. Sampai pada akhirnya mereka ngaku sendri. KZL!

KZL bacanya! via www.hipwee.com

3. Kalau gebetanmu responsnya udah ogah-ogahan kayak gini, mending cari yang lain aja, Cuy. Daripada makin nyesek ke depannya

Kocak. via www.hipwee.com

4. Antara ngeselin dan baik hati. Di satu sisi bikin males pakai bawa-bawa neraka, tapi di sisi lain dia mau ngingetin tobat

Teman yang baik. via www.1cak.com

5. Ketika kamu bertanya batal puasa sama ustaz gaul, jawaban kocak ini yang bakal kamu dapat. Move on, woy!

Ustaz gaul. via www.instagram.com

Advertisement

6. Orang kalau udah laper emang kadang suka gagal fokus. Maklumin aja, ya! 😀

Gagal fokus via berita.baca.co.id

7. Emang, ya, soft boy selalu tahu cara merayu cewek. Selalu ada kesempatan di setiap kesempitan

Rayuan gombal. via www.brilio.net

8. Apa yang akan kamu lakukan jika punya teman ngehe kayak gini?

Makanya cari pacar! via www.instagram.com

9. Siapa nih yang suka ngeles kayak gini saat mama tanya soal puasa? Ngaku deh, daripada dibakar 😀

Emak-emak kerad! via www.instagram.com

Emang dasar orang perilakunya berbeda-beda. Namun satu yang pasti, puasa Ramadan bagi umat muslim wajib hukumnya, kecuali dalam kondisi-kondisi tertentu. Kalau lagi nggak ada apa-apa tapi nggak puasa, sayang banget. Ramadan ini momentum mendulang pahala, masak mau lepas begitu aja? Rugi bandar dong. 🙂

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE