Yang paling berat dari puasa itu bukanlah menahan lapar, melainkan menahan haus. Lapar karena perut kosong bisa ditahan, tapi kering tenggorokan lebih mengganggu. Selain lemes, kurang minum bikin mulut sepet. Kalau sudah begini, tidur jadi solusi. Semua bakal lenyap nggak kerasa.

Cara lain untuk menyiasati biar kuat puasa sampai beduk adalah ngadem. Ngadem biasa dilakukan mereka yang nggak punya tempat untuk rebahan. Seperti halnya kelakuan kocak orang-orang di bawah ini.

1. Siang-siang emang paling enak tidur kayak mas-mas ini. Santuy, kayak lagi di rumah nenek~

santuy

2. Kalau masih kurang sejuk, kamu boleh coba tiru kelakuan adik ini. Rebahan di depan kulkas biar tambah adem 😀

Friendship goal. via www.brilio.net

3. Sambil lihatin etalase jajanan juga boleh kok. Bayangin kamu sedang menyantap semuanya~

Hanya bisa memandang~ via www.brilio.net

4. Nggak perlu malu bobok di swalayan. Yang penting adem dan yakin!

Ngantuk bebas! via www.brilio.net

5. Nempel di kulkas swalayan juga bikin adem sih, tapi masa posisinya kayak gini? Pecicilan banget sih, Mbak -_-

Lagi yoga.

6. Kalau masih kurang adem, masuk setengah badan juga boleh kok. Tapi namanya bukan rebahan, itu mah nyungsep!

nyungsep

7. Tapi paling enak anak kecil sih. Masuk ke kulkas muat, Cuy!

Ngagetin!

8. Yang susah yang badannya gede. Masuk kulkas dapet posisi kegencet terus 😀

kegencet via www.brilio.net

9. Ini trik biar nggak ketahuan. Nunggu sepi, terus nyempil deh tuh :3

nyempil

10. Kalau kayak gini boleh, mungkin puasa nggak bakal seberat biasanya, yha?

Santuy~ via www.brilio.net

Advertisement

Orang puasa adalah orang yang paling nikmat. Tidur aja dihitung ibadah, dapet pahala. Tapi, ya, jangan tidur di swalayan juga kayak mereka dong. Selain malu, juga mengganggu konsumen lain. Lagian juga emangnya kamu kuat nahan mata supaya nggak tergoda? Nggak, kan? -__-

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya