11 Foto Bayi dengan Ekspresi Wajah Nggak Santai. Kalau Begini Biasanya Lagi Nggak Bisa Diganggu

bayi nggak santai

Ketika ada orang baru melahirkan, tetangga-tetangga sebelah pasti akan menjenguk dan melihat bayinya. Ketika bayi itu sudah bisa diajak keluar, banyak yang mengerubungi untuk bermain-main dengannya. Ketika bayi itu menangis, pasti orang berlomba menenangkannya. Kenyataan yang sering kita lihat sehari-hari ini bukti kalau bayi punya daya tarik tersendiri bagi orang dewasa.

Advertisement

Wajah lucu, tubuh mungil, dan gesturnya yang ngegemesin jadi paket lengkap yang bikin orang dewasa selalu ingin bermain bersama bayi. Namun, ada momen-momen tertentu di mana mereka nggak bisa diajak main. Hal ini bisa dilihat dari respons wajahnya yang jutek. Beginilah foto bayi-bayi lucu saat memunculkan wajah nggak santai. Hiii, atuuuuut~

1. Lumrahnya, orang akan berwajah manis ketika difoto. Namun, yang namanya bayi kadang susah diatur, keluarlah wajah juteknya

Santai, Bos! via people.com

2. Bayi satu ini sepertinya nggak suka dimandikan. Habis mandi bukannya semringah, ekspresinya malah jutek. Lagi ada masalah apa sih, Dek?

Jutek banget, ih. via www.lovewhatmatters.com

Advertisement

3. Sejutek-juteknya bayi, di mata ibunya tetap lucu dan menggemaskan

Cinta kasih seorang ibu. via shareably.net

4. Bukannya berterima kasih kepada dokter dan suster karena telah berhasil mengeluarkannya, bayi ini malah pasang ekspresi marah. Kocak banget sih, Dek!

Nggak santai nih adeknya. via nypost.com

5. Ayok, main tebak-tebakan. Kira-kira apa yang sedang dipikirkan si adek ini sampai-sampai ekspresif seperti itu?

Geregetan! via www.youtube.com

Advertisement

6. Reaksi bayi setelah melihat orang dewasa menyuruh dia menyanyi pok ame-ame. “Apaan sih lu, sok asyik!” 😀

Gue pantau lu. via www.romper.com

7. Terkejut adek terheran-heran~

Ngamuk! via hdwallpaper20.com

8. Sepertinya mood adik ini sedang jelek untuk diajak main. Daripada dimarahin, mending menyingkir deh~

Minggir lu! via forfun.com

9. Sejutek-juteknya muka bayi, entah kenapa mereka masih terlihat lucu. Bukannya takut, malah makin pengen gendong~ :3

Apa lu?! via thecircular.org

10. Ketika bayi membuat pose jari seperti ini, semua memaafkan, coba kalau orang dewasa. Memancing perkelahian, pasti~

Fvck. via imgflip.com

11. Ya, ampun lucu banget bayinya! 🙁

Bayi siapa ini? :(((( via www.instagram.com

Itulah bayi-bayi dengan ekspresi jutek, geregetan, dan nggak santai. Mungkin dia sedang nggak ingin diganggu atau sedang ada yang diinginkan, namun belum mampu mereka ucapkan. Meski nggak santai, tapi tetep aja, ya, gemesin banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE