Kabar kenaikan Bahan Bakar Minyak alias BBM kembali mewarnai di awal 2017. Yap! Kenaikan tersebut sudah dimulai pada Kamis, 5 Januari 2017. Melalui PT Pertamina (Persero), pemerintah menaikkan harga BBM jenis Pertamax Series, Pertalite, dan Dexlite sebesar 300 rupiah per liternya.

Kenaikan yang terjadi karena peningkatan harga minyak mentah dunia ini pun berlaku di untuk seluruh wilayah Indonesia. Hal itu kemudian seperti mengundang para netizen untuk berkomentar, ya, mungkin untuk sekadar menyampaikan ‘unek-uneknya’ sih, ya. Dan, mau lihat gimana manisnya komentar mereka? Yuk, lihat di bawah!

1. Seolah mengajak masyarakat untuk menerima Dede Yusuf bilang supaya tetap berpikir positif 🙂

2. Nggak sedikit juga yang mempertanyakan harga apa yang turun dari sekian banyak yang naik…

3. Kadonya indah ya? Hihi~

4. Nah, kalau begini, jadi harga BBM naik itu ngaruh nggak ya?

Advertisement

jadi ngaruh nggak? 😀 via vemale.com

5. Ealah 🙁 Kalau BBM nggak dibalas sedih banget ya kayaknya~

6. Itu cuma lagu, bukan nasehat. 🙁

7. Nah! Ayo, naik kuda, yuk!

8. Takut deh kalau kayak gini sih. Hantunya hebat banget sih…

9. Makanya buru-buru, daripada keduluan!

kok sedih 🙁 via Uniqpost.com

10. Naik kuda aja, biar hemat! 😀

nyoh! ayo, naik kuda aja! via setia1heri.com

11. Semoga gajinya ikut naik juga deh ya. AMIN!

12. Para istri jangan mau kalah, ayo minta naikin uang belanja. 😀

13. Lah, apa bedanya? 🙁

14. Ya, nggak minum bensin sih. Tapi, kan…..

haha 😀 via Alfido.com

15. Hiks! Sabar ya, mungkin semua akan turun pada waktunya~

padahal katanya nggak naik lagi~ via www.musthafa.net

Seperti itulah kira-kira curahan hati yang manis dari para netizen soal kenaikan harga BBM di awal tahun 2017 ini. Nyatanya kenaikan harga BBM juga diikuti dengan kenaikan harga beberapa hal yang lain. Lantas, kalau kamu sendiri bagaimana menyikapi semua kenaikan yang ada?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya