Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Mengenal Hipwee dengan Hangat dan Main ke Kantornya Kalau Sempat

Alasan kamu harus mengenal Hipwee dan main ke kantornya

Kalau kamu sudah membaca artikel saya sebelumnya ihwal tipe pembaca atau komentator di dunia maya atas judul berita yang dibacanya, maka ini saatnya kamu menahbiskan dirimu sebagai pembaca yang wajar; baik dan nggak hilang arah. Pasalnya, beberapa audiensi atau pembaca artikel Hipwee di beranda Facebook masih ada yang tergolong sebagai warganet yang hanya membaca judul saja dan langsung memberi komentar yang seringnya nggak nyambung dengan konten tersebut.

Advertisement

Dari situ saya migren memutuskan untuk menganjurkan pada khalayak, pertama, ada baiknya kamu mengenal Hipwee secara hangat, dan kedua, silakan mampir ke kantor Hipwee kalau sempat. Dengan begitu, kamu akan mafhum bagaimana cara Hipwee berkomitmen untuk senantiasa menemani langkah anak muda Indonesia dengan sangat setia—nggak kayak pasanganmu yang modal gombal belaka.

1. Soal konten, Hipwee lebih sering memberikan artikel dengan muatan positif yang bermanfaat untuk anak muda. Nggak melulu soal hubungan rumah tangga seleb kok

Banyak pilihannya, kan? 🙂 via www.hipwee.com

Beberapa waktu lalu saat Hipwee tengah berjuang untuk tetap memberikan yang terbaik untukmu, kami sering menerima keluhan dan kritik soal konten, “Kenapa harus soal artis nggak mutu sih?, “Hipwee berubah, kontennya jadi dewasa!”, “Udah nggak menghibur!”, dan semacamnya. Baiklah, kami memang acap kali mengulas soal kehidupan artis. Tapi itu nggak lebih pada pelajaran hidup yang bisa kamu petik nantinya.

Kalau kamu membaca semua ulasan artikelnya hingga tuntas, kamu akan menemukan beberapa poin yang menurut kami penting untuk kehidupan kita ke depan. Bukankah kita bisa belajar dari pengalaman orang lain tanpa perlu mengalaminya terlebih dulu? Klise memang, tapi kalau pengalaman pahit orang lain tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk kesuksesan kita, nggak salah juga, bukan?

Advertisement

Untuk lebih lanjutnya, kamu bisa simak ulasan Editor in Chief Hipwee di sini.

2. Kalau kamu masih beropini bahwa Hipwee adalah media abal-abal yang asal-asalan membuat konten, baiknya kamu mampir ke dapurnya langsung deh

Challenge day: office look! via www.hipwee.com

Susah memang untuk percaya begitu saja, terlebih kalau kamu sudah nggak dibalut rasa cinta. Nah, untuk membuktikan seperti apa kesungguhan Hipwee dalam berkomitmen untuk menemani langkahmu, ada baiknya kalau kamu langsung saja main ke kantornya yang ada di Jakarta dan Yogyakarta (baiknya sih ke Jogja saja, banyak destinasi wisata menarik di sana!) :p

1) Kamu bisa menemukan banyak inspirasi di kantor Hipwee dan nggak perlu segan untuk mendiskusikan segala hal

Garage Skuad~ via www.hipwee.com

Bukan basa-basi, soal menginspirasi, Hipwee memang cukup ahli. Pasalnya, di sini kamu bisa bertemu dengan beragam karakter yang niscaya dapat membuatmu merasa jauh lebih baik. Seperti katarsis, berdialog dengan skuat Hipwee juga bisa menjadi penghilang jenuhmu akan tugas sekolah atau kuliah, skripsi, persoalan asmara yang nggak ada kejelasannya, hingga hal-hal lain yang membuatmu serasa disiksa oleh kehidupan.

2) Skuat Hipwee (mayoritas) merupakan anak muda yang haus pengetahuan hingga lapar akan berbagai jenis jajanan

Keseruan diskusi bareng Hipwee Community. via www.hipwee.com

Soal haus pengetahuan, nggak perlu diragukan. Sebab memang begitulah situasi dan kondisinya, terlebih bagi para peramu artikel yang mau nggak mau harus terus menggali informasi yang nantinya bisa kamu nikmati hasilnya. Di lain sisi, bagi skuat Hipwee, sore adalah momen di mana perut perlu diisi, dan jajanan adalah kunci!

Advertisement

3) Kalau kamu beruntung, kamu bisa menemukan skuat Hipwee dengan kostum aneh di hari-hari tertentu alias challenge day!

Ulang tahun ke-4 Hipwee via www.hipwee.com

Nah, ini yang barangkali nggak bisa kamu temui di berbagai kantor lainnya. Di sini, kamu bisa melihat keseruan skuat Hipwee dalam mengasah kreativitasnya. Pasalnya di hari-hari tertentu, kami memiliki tradisi challenge day, yang mana kami harus melakukan apa yang menjadi tantangan di hari tersebut. Seperti saat ulang tahun keempat Hipwee tempo hari, kami mengadakan challenge dayngantor dengan busana tidur! Sebelumnya juga ada tantangan mengganti sapaan dengan kata ‘sayang’ pada semua orang di kantor, ngantor dengan busana ‘kantor’, kostum sitkom, hingga no make up day! Di penghujung hari, akan ada semacam penghargaan bagi kami yang totalitas dalam menerima tantangan. 🙂

4) Di sini juga ada beberapa spot yang bisa memenuhi hasrat #OOTD-mu loh~

Salah satu sudut spot foto yang cukup lucu. via www.hipwee.com

Kalau yang satu ini jelas nggak boleh kamu lewatkan saat mampir ke kantor Hipwee, berfoto! Ya, karena kami sadar, foto adalah salah satu cara mengabadikan kenangan yang nggak akan habis dimakan zaman, kecuali failnya terhapus. Jadi, Hipwee memberikan nuansa #OOTD yang nggak kalah lucu buat kamu yang pengen tetap eksis di media sosial. Lucu, kan?

5) Dan kalau waktunya pas, kamu bisa bervakansi ria bersama awak Hipwee. Ke mana pun kamu pergi, Galih Fajar siap menemanimu selama di Yogyakarta!

menghabiskan senja di sepanjang jalan Malioboro via www.hipwee.com

Alasan terakhir inilah yang harusnya nggak bisa kamu tolak: liburan! Dipandu gratis oleh Galih, awak tim video Hipwee yang puitis dan karib dengan jalan-jalan tikus di Yogyakarta, siapa yang nggak mau vakansi bersamanya? Daripada menggunakan jasa pemandu wisata dengan tarif tertentu, mending liburan bareng Hipwee, kan?

Selain bisa jalan-jalan bareng, Hipwee melalui Hipwee Community juga sering mengadakan piknik menulis loh di beberapa kota di Tanah Air untuk siapa saja yang mau belajar dan menginspirasi semua orang. Daaaan, masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kamu temui kalau kamu berkenan mengenal Hipwee lebih dekat dan main ke kantornya (kalau) sempat. 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senois.

CLOSE