Keberadaan selebritas atau figur publik di tengah-tengah masyarakat memang seringkali menarik perhatian. Misalnya saja saat bertemu di tempat umum. Sosok mereka yang selama ini hanya bisa dilihat di layar kaca, kini terpampang nyata di depan mata. Ada yang memanfaatkan kesempatan ini untuk langsung bersalaman dan berfoto bersama sang figur publik, ada pula yang cukup memotret secara diam-diam dari kejauhan.

Namun terkadang, foto-foto candid ini bikin figur publik merasa risih sendiri. Karena seperti manusia biasa, mereka juga butuh privasi. Mereka butuh menjalankan kehidupan layaknya orang biasa. Fenomena ini pun diceritakan Putri Titian melalui Instastories-nya setelah seseorang mengirimkan foto sang suami, Junior Liem di sebuah tempat makan.

Awalnya, Putri Titian mengutarakan pendapatnya soal publik yang diam-diam mengabadikan fotonya di tempat umum

pendapat Tian tentang paparazi via www.instagram.com

Advertisement

Kemarin, melalui Instastories-nya, Putri Titian mengutarakan pendapatnya mengenai masyarakat atau publik yang mengabadikan momen orang-orang terkenal seperti artis, selebgram, pejabat, dan sejenisnya secara diam-diam di tempat umum. Menurut Tian, ia lebih memilih untuk dimintai swafoto (selfie) sekalian biar dia juga bisa dalam keadaan “siap” difoto. “Hengpon jadul” ala-ala akun gosip di Instagram memang sebagian besar merugikan figur publik yang difoto karena berujung pada gosip atau prasangka warganet. Tapi kali ini, ‘paparazi’ tersebut bermanfaat untuk Tian sendiri.

“Gue kadang suka sebel ama orang2 yang suka foto-fotoin artis, selebgram, public figure, pejabat, orang terkenal etc di tempat umum secara diem-diem.. Kayak candid gitu.
Gue sih risih ya, lah gimana rasanya sik lagi rempong urus Iori ato lagi asik makan ato lagi ngapain kek gitu trus suka difoto-fotoin diem-diem dari jauh kan gimana ya gitu rasanya..
Mending selfie bareng aja, guenya bisa agak cakepan dikit kan. Klo candid kan gue ga bisa pose jadinya..
TAPI MALEM INI ADA GUNANYA JUGA ORANG-ORANG MACAM BEGINI”

Seorang pengikut akun Instagram-nya mengirimkan foto sang suami yang tengah duduk sendirian makan di restoran cepat saji

ada yang ngirim foto Junior Liem via www.instagram.com

Yups, seorang warganet yang merupakan pengikut akun Instagram Tian mengirimkan foto Junior Liem yang ia abadikan secara diam-diam saat mereka bertemu di sebuah restoran cepat saji. Yuyun, sapaan akrab Junior terlihat sedang memainkan gawainya sembari membuka laptop. Tian pun menjelaskan apa yang dia ketahui.

Advertisement

Awalnya Yuyun bilang mau main bola. Tapi setelah itu ternyata ia singgah ke restoran cepat saji. Tian pun merasa kesal. Eits, tapi bukan karena suaminya itu pergi ke sana, tapi karena Yuyun nggak bilang-bilang. Padahal kalau Tian tahu ia mau nitip makanan di sana. Kocak, yha!

Tian pun langsung menghubungi Yuyun dan “mengancam” suaminya itu kalau sempat makan sama seseorang

Yuyun langsung dihubungin via www.instagram.com

Setelah mendapatkan fotonya itu, Tian pun langsung menghubungi sang suami dan melampirkan “bukti” kalau Yuyun sedang makan di restoran tersebut. Dari percakapan mereka, Yuyun terlihat kaget ada orang yang mengabadikan dirinya sedang makan. Bahkan dia nanyain kenapa foto tersebut ada di tangan Tian. Nggak cuma ngasih tahu Yuyun, Tian pun mengancam suaminya itu jika ada orang lain yang menemaninya makan. Karena dalam foto tersebut hanya terlihat Yuyun sendiri dan bangku di depannya kosong.

Respons Tian terhadap DM warganet juga nggak kalah kocaknya, bahkan bawa-bawa Tupperware

responsnya kocak via www.instagram.com

Tentu saja deretan Instastories-nya ini menarik perhatian warganet. Melihat “ancaman” Tian tersebut, beberapa warganet mengirimkan pesan pribadi (DM) kepada ibu Iori ini. Mereka pun berkelakar kalau Junior Liem terancam nggak bakal dibukain pintu saat pulang nanti. Tian pun merespons kalau bukan nggak dibukain lagi, tapi kunci pintunya yang diganti sekalian. Seorang warganet lain yang menimpali kalau Tian lebih galak dari emak-emak kehilangan Tupperware. Tian pun menjawab kalau ibunya memang emosi saat dia kehilangan Tupperware karena cicilannya belum kelar. Hihihi.

Tian memang salah satu selebritas yang mau menanggapi warganet. Entah itu dalam hal serius maupun bercanda kayak gini. Mungkin orang lain akan langsung emosi dan berpikiran yang nggak-nggak saat tahu suaminya singgah ke sebuah tempat. Tapi berbeda dengan Tian. Bukannya emosi tapi malah kesal karena ia pengen nitip makanan. Haha.

Ini berarti bukti bahwa keluarga kecil Tian adalah keluarga yang bahagia dan baik-baik saja. Mereka menanggapi foto-foto candid kayak gini bukan dengan emosi tapi justru dengan cara kocak yang bikin kita iri.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya