Pasangan muda yang lagi hangat-hangatnya memadu kasih dalam kehalalan ini selalu sukses bikin kamu bawa perasaan (baper). Bukan cuma dari kisah cintanya aja yang penuh dengan hal-hal unik, tapi juga foto-foto mesranya yang bikin iri. Mau kamu jomblo atau nggak, tetap deh bete-bete ngarep kayak mereka juga. Heheheh.

Nah belum lama ini, Putri Titian dan Junior Liem pamer kemesraan bulan madunya nih di Jepang! Dalam laman sweetescape.com terungkap kayak gimana romantis dan keseruan mereka lho. Daripada penasaran, langsung aja yuk lihat bulan madu ala pasangan muda yang kocak ini. <3

Sebelum lihat mesranya mereka saat honeymoon, mari kita lihat dulu foto-foto pernikahannya.

 

Advertisement
wah lucu!

wah lucu! via www.instagram.com

Mengusung tema internasional, Putri Titian dan Junior Liem mampu memanjakan matamu dengan nuansa modern. Dibalut busana internasional yang nggak selalu black and white, Tian dan Junior nggak kalah kerennya dengan pengantin bertema ini lho. Keanggunan dalam diri Tian terpancar melalui gaun putih gading panjang dengan detail brokat yang unik. Sedangkan Junior dibalut tuxedo khas pengantin cowok – yang kali ini berbeda dari pengantin internasional kebanyakan, sukses menunjukkan sisi dewasanya sebagai pengantin.

ada flasmob-nya! <3

ada flasmob-nya! <3 via www.instagram.com

Lihat aura mereka berdua dong. Bahagianya ~

happy banget! <3

happy banget! <3 via www.instagram.com

Advertisement

 

Resepsi memang internasional, tapi ijab kabul mereka pilih bertema adat nih. Cakep!

cantik dan tampan. <3

cantik dan tampan. <3 via www.instagram.com

Tian dan Junior nggak hanya menyelenggarakan resepsi pernikahan serba internasional nih, tapi juga adat Indonesia lho! Nah biar keinginanmu dan orangtua bisa semua terlaksana dan nggak ada yang berat sebelah, bisa nih contek ide mereka! Misalnya resepsi internasional, adatnya buat ijab kabul gitu. ;D

ijab kabul di Museum Bank Indonesia lho. wuidihh

ijab kabul di Museum Bank Indonesia lho. wuidihh  via www.instagram.com

 

Menghormati tradisi adat Tiongkok dari keluarga Junior, Tea Pai nggak boleh terlewat.

seru ya !

seru ya ! via www.instagram.com

Keluarga Junior Liem yang berketurunan Tiongkok, membuat pasangan ini perlu mengadakan Tea Pai. Meski berbeda latar belakang, saling menghormati keberagaman keluarga perlu dilakukan. Duh, syahdunya pasangan ini menyatukan keluarga. 😉

wuih dapat angpao!

wuih dapat angpao! via www.instagram.com

 

This is it! Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang. Tentunya pakai kimono dong biar aura Jepangnya makin terasa. <3

pakai kimono <3

pakai kimono <3 via www.swadeka.com

Kayaknya belum sah menginjakkan kaki di negeri sakura kalau belum pakai kimono ya. Nggak salah deh Junior dan Tian mengenakannya saat berkeliling Jepang untuk berbulan madu. 😉

 

Tapi mereka juga pakai busana kasual kok. Lihat nih gayanya pasangan muda ini.

maunya bareng-bareng terus <3

maunya bareng-bareng terus <3 via sweetescape.com

Nggak mungkin juga pakai kimono dalam waktu lama. Dalam menikmati suka cita di negeri orang, Tian dan Junior mengenakan busana santai. Tetap aja ya terlihat mengesankan? ;D

 

Tuh gimana nggak bikin kamu baper? Tawa bahagianya terpancar dari wajah keduanya.

yang lagi bahagia-bahagianya ~

yang lagi bahagia-bahagianya ~ via sweetescape.com

Kamu tahu dong kalau selera humornya Tian dan Junior ini nggak usah diragukan lagi. Makanya jangan heran deh foto mereka lagi tertawa bahagia kayak gini pasti ada. Harap maklum aja, mereka memang kayaknya nggak bisa terlepas dari tersenyum dan tertawa. ;D

 

Ekspresinya Junior memandang Tian juara banget! <3

pasti ngarep ;p

pasti ngarep ;p via sweetescape.com

Ada lagi nih yang bisa menggantikan keromantisan mereka dari sekadar tertawa dan tersenyum! Memandang pujaan hati salah satunya. 😉

 

Senyumnya Tian manis banget ya! Semoga banyak momen romantis nan manis yang dialami mereka di Jepang <3

senyumnya pengantin baru sumringah banget <3

senyumnya pengantin baru sumringah banget <3 via sweetescape.com

Meski berdandan sederhana, kecantikan Tian tetap terpancar dengan baik. Duh, paham deh yang lagi bahagia-bahagianya ~

Layaknya pasangan yang nggak mau terpisah, Tian dan Junior selalu bergandeng tangan.

yang nggak mau terpisah <3

yang nggak mau terpisah <3 via sweetescape.com

Namanya juga lagi di negara orang, jadi ya pasangan harus dijaga ekstra ketat. Hehe kayak Junior nih yang daritadi menggandeng tangannya Tian biar nggak jauh-jauh. <3

 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya