Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur, mungkin jadi salah satu film horor yang dinanti oleh masyarakat saat ini. Film yang dibintangi oleh Luna Maya ini telah mengeluarkan teaser–nya beberapa hari lalu. Sosok Suzanna yang diperankan oleh Luna terlihat sangat mirip, apalagi di beberapa scene yang ada di film tersebut. Bahkan sejumlah figur publik juga penasaran dengan film yang akan dirilis pada pertengahan November nanti. Film seram yang tengah diperbincangkan tersebut ternyata juga bisa menjadi bahan untuk guyonan oleh warganet.

Keisengan ini berawal saat akun Twitter bernama @JukiHoki memplesetkan cerita film Suzanna yang bakal tayang tersebut. Tweet ini akhirnya memancing warganet untuk berkreasi dengan cerita mereka sendiri. Kira-kira, dalam keadaan yang berbeda, judul film Suzanna menurut warganet bakal seperti apa sih? Cekidot!

1. Bernapas dalam opor juga bisa πŸ˜€

enak dong via twitter.com

2. Kalau kita dikasih duit segepok juga pasti bilang alhamdulillah

alhamdulillah via twitter.com

3. Suzanna pasti sebel πŸ™

ngeblur via twitter.com

4. Jadi pengen minum es campur, kan~

enak juga via twitter.com

5. Asal dibayar sih nggak apa-apa πŸ˜€

Lembur! via twitter.com

6. Abang satenya nggak takut ama Suzanna. Luar biasa!

nggak punya duit via twitter.com

7. Kumur-kumur kalau nggak bernapas, ya, mati~

iya, juga sih -___- via twitter.com

8. Hantu aja luluran, masa aku nggak sempat πŸ™

lucu juga via twitter.com

9. Halah, filmnya nggak jadi horor dong!

Lah, malah curhat~ via twitter.com

10. Mas, beli kue cucurnya 200 biji, Mas!

Kue cucur~ via twitter.com

11. Film Suzanna versi komedi~

nggak bisa napas dong via twitter.com

12. Ini mah bukan bernapas, tapi emang lagi makan!

sarapan bubur via twitter.com

13. Nggak peduli udah jadi hantu atau belum, kalau utang, ya, tetep diburu! πŸ˜€

kabur lagi via twitter.com

14. Film Suzanna pas masa muda πŸ˜€

Mabok~ via twitter.com

15. Mungkin Suzanna punya insang, jadi bisa napas dalam air mancur

Bundaran HI via twitter.com

Advertisement

Ya, hitung-hitung meramaikan atau meningkatkan animo warganet buat nonton film horor nasional, kan. Meski sebenarnya menyeramkan, tapi kalau di tangan warganet bisa bikin ngakak kayak gini, ya. Hmm, kira-kira nih, kalau beneran diangkat jadi film, judul yang mana sih yang paling menjual? Kalau Hipwee sih suka yang Bernapas dalam Lembur. Yang nonton pasti karyawan-karyawan yang selalu pulang telat gara-gara lembur kerjaan πŸ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya