Nama Rini Wulandari sudah banyak dikenal di dunia tarik suara jauh sebelum ia disandingkan dengan Jevin Julian, adik dari artis cantik Sissy Prescillia. Pada 2007, ia menjadi kontestan ajang menyanyi bergengsi Indonesian Idol sekaligus menjadi peserta termuda saat itu (17 tahun). Perempuan yang lahir di Medan, 28 April 1990 ini bertemu dengan Jevin dalam sebuah ajang musik yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta. Ia menjadi rekan duet Jevin dengan membentuk grup musik Soundwave pada 2015 silam. Soundwave sendiri adalah grup musik beraliran electronic dance music dengan Rini sebagai vokalis dan Jevin sebagai disc jockey. Kedekatan hubungan mereka sudah tercium publik sejak program acara TV yang melambungkan nama mereka tersebut masih berlangsung. Keduanya kerapkali menunjukkan gelagat cinta baik di foto-foto yang mereka unggah maupun saat menghadiri acara di televisi. Lambat laun, hubungan mereka sama-sama diakui keduanya lewat akun media sosialnya.

11 Februari 2017 lalu menjadi awal langkah mereka berdua menjalani kehidupan yang lebih serius. Jevin melamar Rini dengan dihadiri keluarga serta para sahabat. Sayangnya, Rini tidak menghendaki acaranya tersebut diliput media karena ingin acaranya lebih sakral dan intim. Awal bulan depan, kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan. Sebelum itu, yuk intip perjalanan kisah cinta mereka bareng Hipwee!

Cinta lokasi membawa mereka akhirnya memutuskan menjalin hubungan asmara. Nggak kaget sih, lha hampir setiap hari bareng kok

Soundwave via www.dontsad.com

Advertisement

Sepertinya mereka berdua perlu mengucapkan banyak terimakasih kepada stasiun TV swasta yang membuat program kompetisi musik bergengsi itu karena sudah mempertemukan mereka. Dalam acara Soundwave, keduanya bersaing dengan sederet grup musik lain yang juga terdiri dari vokalis dan disc jockey (DJ). Kebersamaan mereka di hampir setiap harinya, baik itu saat latihan, diskusi, maupun saat tampil, membuat muncul benih-benih cinta di antara keduanya. Baik Rini maupun Jevin mengaku banyak memiliki kecocokan satu sama lain, mulai dari hubungan personal hingga profesional. Selain itu mereka juga saling terpikat akan sifat dan karakter masing-masing. Tapi siapa sangka kalau Rini sebenarnya tidak pernah bermimpi akan berjodoh dengan sesama musisi. Tapi kalau sudah jodoh sih nggak akan lari ke mana.

Sudah dilamar lebih dulu secara personal saat ulang tahun ke 26, Rini nggak bisa menyembunyikan air matanya, sweet deh..

Romantisme Rini dan Jevin via www.rinniwulandari.com

Seperti halnya kebanyakan scene di film drama romantis, si lelaki menyatakan keseriusannya dengan melamar di hari ulang tahun si wanitanya. Hal itu yang dialami Rini pada hari ulang tahunnya tahun lalu. Tepat tanggal 28 April 2016, Jevin menyampaikan kata-kata untuk serius hidup bersamanya. Setuju sih kalau ini termasuk momen mengharukan. Karena kaget dan terharu, Rini pun tak kuasa menahan tangisnya. Ia sempat bertanya-tanya mengapa semua terjadi secepat itu. Tapi karena ia berpegang teguh pada keyakinannya dengan Jevin, she said ‘yes’..

Resmi melangsungkan lamaran pada Februari kemarin, Rini mengaku deg-degan selama 3 hari

Rini dan Jevin lamaran via www.wowkeren.com

Sama seperti ketika mereka berpacaran dahulu, tidak banyak publik yang tahu, begitupun dengan prosesi lamaran keduanya yang dilangsungkan secara tertutup pada 11 Februari 2017 kemarin. Bahkan kabar tersebut diketahui publik dari akun Instagram seorang stylish Fahri Reza yang mengunggah foto keduanya sedang pamer cincin. Terlihat Rini menggunakan kebaya nuansa peach dan Jevin mengenakan kemeja formal berwarna senada. Acara lamaran tersebut berjalan khidmat dan sempat diselimuti kesedihan lantaran ayah Rini yang telah tiada sehingga tidak dapat menyaksikan langsung.

Meski memutuskan pakai jasa Wedding Organizer, keduanya masih sering meributkan hal kecil, wajar sih ya kan pernikahan ribet banget

Rini dan Jevin via www.uzone.id

Advertisement

Kabarnya pernikahan mereka akan dilangsungkan di dua kota, Medan dan Jakarta, sesuai asal masing-masing. Pernikahan di satu kota saja ribetnya minta ampun, apalagi di dua kota ya? Tak heran jika meskipun sudah memasrahkan pada jasa WO, keduanya masih sering ribut kecil karena selisih pendapat masalah pernikahan. Rini sendiri mengaku bahwa tak mudah membagi waktu antara karir solonya, Soundwave, dan juga rencana pernikahannya. Ketika ditanya konsep pernikahan, mereka sepakat akan menggelar garden party karena sama-sama menginginkan suasana santai. Saat ini Rini mengaku sedang mempersiapkan diri termasuk ketika dipingit selama 3 hari sebelum hari pernikahannya nanti. Kira-kira berapa ya undangan yang hadir di acara mereka?

Kalau melihat keduanya tampil sebagai Soundwave di panggung, akan muncul pertanyaan apakah mereka akan berduet di acara pernikahannya sendiri? Yang jelas sih semoga segala persiapan hingga hari-H nanti lancar ya..

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya