Belajar Nyetir Mobil Bareng Bapak Adalah Cobaan Tersendiri, Kamu Pasti Familier sama 11 Teriakan ini

Belajar nyetir mobil

Dari zaman dulu hingga sekarang, memiliki kemampuan untuk mengendarai kendaraan roda empat alias mobil memang menjadi salah satu hal yang dapat dibanggakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Pasalnya, nggak semua orang bisa dengan mudah menyetir mobil dengan baik dan benar. Makanya nggak heran jika orang-orang rela membayar biaya kursus kepada orang lain untuk mengajari hanya biar bisa dengan lancar memiliki skill dasar yang satu ini.

Advertisement

Namun, terkadang belajar sama orang lain itu lebih susah, wajar jika sebagian orang memilih untuk belajar menyetir mobil bersama orang terdekat. Ya, salah satunya yang kerap jadi andalan adalah sosok bapak. Namun, bukannya langsung bisa dengan mudah dan lancar dalam menyetir mobil, belajar sama bapak terkadang ada-ada aja cobaannya. Apalagi kalau bapakmu adalah sosok yang kagetan dan nggak sabaran. Kamu yang pernah belajar nyetir mobil sama bapak sendiri, pasti nggak asing dengan teriakan-teriakan di bawah ini.

1. Meski kadang kita udah muter setirnya sekuat tenaga, kalau belajar nyetir sama bapak, ya, tetep aja dapat teriakan yang satu ini

Banting setir via www.hipwee.com

2. Iya, iyaaaaa, kita juga nggak gitu-gitu banget kok. Masa mau belok nggak lihat spion dulu? Sabar, Pak! πŸ™

Sekadar mengingatkan via www.hipwee.com

Advertisement

3. Hayo, siapa nih yang paling sering banget dapet teriakan khas yang satu ini? Tapi memang kopling ini jadi problem utama sih πŸ˜€

Gara-gara kopling via www.hipwee.com

4. Gimana mau santai dan bisa rileks kalau baru jalan berapa meter aja udah diteriakin terus-menerus, Pak?!l Hadeeeeh!

Disuruh santai via www.hipwee.com

5. Nah, kan, dibilang juga apa. Pokoknya masalah kopling ini bisa merembet ke mana-mana nih kalau lagi belajar nyetir

Permasalahan kopling lagi via www.hipwee.com

Advertisement

6. Kalau bapak udah sampai teriak dan keluar kalimat yang satu ini, berarti ada yang nggak beres tuh sama cara kamu injak gasnya :’)

Galak bener via www.hipwee.com

7. Coba ngaku, dulu siapa yang pertama kali menggunakan dua kaki saat belajar mobil matic? Pasti langsung disemprot begini

Harus pakai satu kaki via www.hipwee.com

8. Setiap kali kamu ngeles kalau kesalahan ada pada mobil, pasti langsung dapet teriakan yang satu ini. Bener-bener bikin tremor tangannya! πŸ˜€

Nyalahin mobil via www.hipwee.com

9. Meski kadang bising banget dengernya, ada benarnya juga lo latihan nyetir tanpa pakai alas kaki. Biar feel-nya lebih dapat~

Perkara alas kaki via www.hipwee.com

10. Sebuah kalimat yang terkadang bikin kita semakin nggak tenang setelah lihat kalau di depan ada kendaraan lain. Ngingetinnya pelan-pelan kali, Pak πŸ™

Jaga jarak via www.hipwee.com

11. Kalau bapak udah frustasi dan mencapai tingkat emosi yang paling tinggi karena kita susah banget diajarin, pasti selalu ngeluarin kalimat pamungkas ini

Udah mentok banget via www.hipwee.com

Mau bagaimanapun belajar nyetir mobil sama bapak memang punya kenangan dan keunikan tersendiri sih. Apalagi kalau kamu belajarnya mobil transmisi manual. Dijamin, pasti sepanjang perjalanan dan sepanjang latihan bakal panen teriakan-teriakan khas yang selalu muncul ketika belajar nyetir. Hal-hal kayak gitu nggak mungkin bisa kamu dapatkan kalau ikutan kursus setir mobil sama orang lain sih. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE