Biar Nggak Ketahuan Istri, Pria ini Beli PS5 Ngakunya Router Wi-Fi 5G. Sebuah Trik nih, Boys~

Beli PS5 nggak ketahuan istri

Dari zaman ke zaman, game konsol bernama PlayStation memang menjadi alat permainan sekaligus hiburan tersendiri bagi banyak orang. Ketika dulu kita kecil, memainkan PS1 atau PS2 mungkin rasanya udah seneng banget, hingga sekarang nggak terasa bahwa PlayStation udah mencapai bentuk terbarunya, yaitu PS5. Tapi ngomongin tentang PS5 ini selalu ada aja hal-hal konyol dan kocak yang terjadi. Terlebih ketika para kaum laki-laki hendak membeli dengan cara sembunyi-sembunyi.

Advertisement

Kita semua sepakatlah, ya, bahwa nggak setiap orang, khususnya para perempuan, mengizinkan suami atau pasangannya untuk memiliki permainan yang satu ini. Alasannya sih beragam, dari yang masuk akal hingga yang absurd. Nah, hal itulah yang membuat seorang laki-laki asal Vietnam yang ngibulin istrinya saat membeli PS5 dengan cara memberitahu istrinya tersebut jika dia baru saja membeli router untuk Wi-Fi.

Kejadian ini pertama kali viral di grup media sosial Vietnam dan mendadak tersebar luas di internet

Pemasang PS 5 dengan seragam layanan internet / Credit: Gizmochina via www.gizmochina.com

Bukan suami ngebet namanya kalau kehabisan akal buat ngibulin istri demi memiliki game konsol impiannya. Seperti yang dilansir dari Gizmochina, cerita kocak ini pertama kalinya viral di grup media sosial Vietnam. Diketahui bahwa laki-laki tersebut benar-benar niat banget ngibulin istrinya demi benda yang satu ini. Mulai dari meyakinkan dan bilang kepada istrinya bahwa dia hendak membeli router Wi-Fi 5G, menyuruh teknisi pemasang PS tersebut untuk memakai baju seragam jasa layanan internet, hingga memasang stiker layanan purnajual jaringan internet yang ditempelkan pada bagian sisi bodi agar tampak lebih meyakinkan.

Ini sih kayaknya si suami benar-benar memperhatikan detail demi detail, biar nggak ketahuan sama istrinya. Bahaya banget kalau kegep mah!

Advertisement

Karena bentuknya yang beda, game konsol yang satu ini memang punya kemungkinan bisa diaku sebagai benda lain. Makanya kejadian konyol terkait PS5 nggak cuma kali ini aja terjadi

Sumber pertikaian suami istri / Credit: Gizmochina via www.gizmochina.com

Jika diperhatikan dan dilihat secara sekilas, bentuk PS5 ini memang mirip dengan benda-benda elektronik lainnya dan jauh berbeda dengan bentuk PS edisi sebelumnya. Makanya nggak heran jika para laki-laki bandel di luar sana pada nggak kehabisan akal buat ngibulin istrinya.

Faktanya, kejadian kocak terkait PS5 bukan baru kali ini aja terjadi lo, sebelumnya pun pernah ada kejadian kocak serupa. Masih ingat pria asal Taiwan yang disuruh istrinya untuk menjual PS5 miliknya karena ketahuan berbohong? Sebelumnya, pria tersebut mengaku kepada istrinya kalau dia baru saja membeli alat pembersih udara. Hmmm, kurang pro kalau itu sih~ 😉

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana nasib si suami. Tapi bisa nih ditiru kalau mau beli PS5 tanpa ketahuan (untuk sementara waktu) 😀

Advertisement

Ngibul terniat / Credit: Gizmochina via www.gizmochina.com

Sejak berita viral ini tersebar luas di berbagai macam media sosial, publik belum mengetahui bagaimana nasib si suami tersebut. Apakah istrinya sudah mengetahui kebenarannya, atau masih tetap santai-santai aja. Lagian kalau dipikir-pikir mah sebenarnya nggak perlu lo diam-diam kayak gini sama istri sendiri. Mending minta izin baik-baik, nggak perlu berbohong, apalagi pakai cara-cara absurd kayak gini. Asal kamu nggak kebangetan kalau pas main game, ya, sebenarnya boleh-boleh aja kok. Kecuali kalau main PS memang bikin kamu jadi lupa segalanya, lupa makan, lupa istirahat, dan yang paling nyeremin lagi kalau sampai lupa punya istri. Nah, itu sih udah jelas bakalan jadi masalah besar.

Tapi pepatah kuno mengatakan bahwa baiknya kita (sebagai cowok) minta maaf daripada minta izin. Jadi, baiknya beli PS5 nggak nih, Boys? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE