Ngeselin Banget, Deretan Benda ini Pasti Ludes Kalau Dibawa ke Tongkrongan. Hati-Hati, Bro!

Benda di tongkrongan

Ngumpul atu nongkrong bareng bersama teman-teman memang menjadi salah satu aktivitas favorit yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua pun nyaris nggak bisa terlepas dari aktivitas yang satu ini. Entah cewek maupun cowok, nongkrong bisa jadi pelepas penat bagi banyak orang. Kegiatannya pun bermacam-macam, mulai dari sekedar ngobrol ngalor-ngidul sampai membahas suatu persoalan yang beneran penting.

Advertisement

Nah, kalau kamu perhatikan, setiap orang di tongkrongan pasti sering banget membawa benda pribadinya masing-masing. Dari sekian banyak benda yang dibawa itu, beberapa di antaranya bikin kita nggak tenang dan selalu resah. Bukannya gimana-gimana, tapi setiap kali kita membawa deretan benda di bawah ini selalu aja nggak pernah awet. Setuju nggak sih?

1. Parfum, salah satu benda yang kalau dibawa ke tongkrongan pasti laris manis. Berangkat bawa sebotol penuh, baru seminggu tiba-tiba udah jadi seperempat aja~

Parfum / Credit: Pikiran Rakyat via jakselnews.pikiran-rakyat.com

2. Benda kedua yang biasanya bakalan langsung habis jika dibawa ke tongkrongan adalah oil control film. Apalagi kalau nongkrongnya sepanjang hari

Oil control film / Credit: Femaledaily via reviews.femaledaily.net

Advertisement

3. Entah di tongkrongan cewek maupun cowok, yang namanya tisu wajah itu juga nggak kalah jadi rebutan. Boros banget memang!

Tisu wajah / Credit: Klikindomaret via www.klikindomaret.com

4. Selain tisu wajah, nggak direkomendasikan juga untuk membawa tisu basah secara terang-terangan. Dijamin langsung ludes!

Tisu basah / Credit: Beritagar via beritagar.id

5. Zaman sekarang, nasib liquid vape juga udah kayak parfum. Berangkat bawa sebotol penuh, pas pulang tiba-tiba sisa separuh aja, padahal kita juga nggak banyak pakai

Liquid vape / Credit: Madiuntoday via madiuntoday.id

Advertisement

6. Selanjutnya, benda yang bernasib sama ketika di tongkrongan adalah permen karet. Kenapa sih pada doyan banget?

Permen karet / Credit: My best via my-best.id

7. Coba kumpul sini, siapa yang setiap kali nongkrong selalu jadi korban dimintain hotspot pribadi sama teman lainnya? Mending kalau cuma buat chatting-an, ada jua yang buat streaming YouTube

Hotsopot / Credit: Connectify via support.connectify.me

8. Ajaib banget, kita yang biasanya belum sempat pakai aja tahu-tahu langsung habis sendiri isinya. Setiap dibawa ke tongkrongan langsung dipakai nyolok semua lubang di powerbank 🙁

Powerbank / Credit: Shopee via shopee.co.id

9. Sering dibawa, sering pula cepat habisnya. Masalahnya, kalau ngambil nggak cukup satu atau dua, tapi lebih dari itu. Tuman!

Permen penyegar mulut / Credit: Mirotakampus via www.mirotakampus.com

10. Memasuki tingkat paling mengkhawatirkan, membawa korek ke tongkrongan bisa bikin kita ribut satu sama lain. Pasalnya, biasanya sering ngaku-ngaku milik sendiri

Korek api / Credit: Twitter via twitter.com

11. Terakhir, benda yang paling sering jadi sasaran anak satu tongkrongan ketika ngumpul adalah rokok. Hati-hati aja, Bro!

Rokok / Credit: Pikiran Rakyat via rembangbicara.pikiran-rakyat.com

Berikut tadi adalah sederet benda-benda yang keberadaannya terancam cepat habis jika dibawa ke tongkrongan. Mau kesel, tapi sama temen sendiri, kalau nggak ditegur cepet juga habisnya. Jadi serba salah nggak sih? 🙁

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE