Cinta kadang nggak ketebak dari mana datangnya. Ada yang mesti menempuh jalan yang panjang dulu sebelum akhirnya bertemu dengan kekasihnya, namun ada juga yang datang secara nggak terduga. Seperti halnya yang belum lama ini terjadi di Twitter. Seorang cowok mengaku bertemu kekasihnya setelah mengikuti #BiroJomblo selebtwit . Lewat utasnya, dia menceritakan bagaimana pertemuannya dengan cewek yang sekarang menjadi kekasihnya. Simak kisahnya berikut ini, yuk!

Seorang warganet  membagikan kisah pertemuan dengan kekasihnya. Semua berasal dari #BiroJomblo-nya selebgram

Advertisement

Pemilik akun  mengunggah twit yang menceritakan kisahnya bertemu dengan kekasihnya. Semua berawal dari keikutsertaannya dalam #BiroJomblo-nya selebtwit @shitlicious. Tahun lalu, tepatnya pada 24 Maret, dia mengunggah foto dengan caption “Sengaja jomblo biar dipacarin kamu” lengkap dengan tagar #BiroJomblo.

Kemudian ada cewek yang membalas twit-nya tersebut, “Fotonya sendiri aja mas, nggak mau berduaan sama gue?” Setelahnya, @Agacheon membalas lagi, “Yuuuuu. Pengen ke Korea engga?” Lalu sang cewek membalas, “Pengen banget mas. Kebetulan aku penyuka Korea..” :”)

Siapa sangka, percakapan singkat itu menjadi awal mula hubungan mereka. Dan beneran, mereka ke Korea berdua! Sweet dan beruntung banget nggak sih?

Akhirnya ke Korea bareng. via twitter.com

Dalam utas yang sama, @Agacheon membagikan foto liburan di Korea bersama cewek yang membalas twit-nya di #BiroJomblo. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa mewujudkan dua mimpi cewek yang menjadi kekasihnya sekarang. Pertama, liburan ke Korea. Dan yang kedua, bertemu kekasihnya. Nggak lupa @Agacheon mengucapkan terima kasih kepada yang telah mendoakan hubungannya dengan kekasih, serta mengingatkan para jomblo agar mengikuti #BiroJomblo supaya bisa dapet pacar kayak dia.

 Ternyata nggak cuma @Agacheon saja yang dipertemukan dengan jodohnya via #BiroJomblo dari selebtwit @shitlicious ini. Banyak, Mblo! Buruan ikut

ini caranya ikut #BiroJomblo via twitter.com

Advertisement

Tagar #BiroJomblo ini sebenarnya sudah lama dibuat oleh @shitlicious. Nggak cuma @Agacheon yang berhasil bertemu dengan pacarnya, tapi udah ada juga yang sampai menikah lo! Bukankah ini solusi buat kamu yang jomblonya udah menahun? 😀

Buruan ikutan biar nggak diledekin temen-temen mulu!

Caranya mudah, kamu cukup pantengin saja linimasa dia saat malam minggu. Nanti @shitlicious akan membeberkan aturan main untuk siapa aja yang pengen ikutan. Cukup dengan unggah foto atau video tentang diri, sertakan bio singkat, dan jangan lupa untuk menyertakan #BiroJomblo biar kamu terhubung dalam tagar yang sama. Good luck, Guys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya