Jika dilihat dari tingkah lakunya dalam berkomentar, tipikal warganet terbagi menjadi dua. Pertama, dia yang hobi nyinyir, dan yang kedua yang kocak atau receh. Tipikal pertama nggak pernah suka melihat orang senang, apa-apa dicari keburukannya. Sedang tipikal yang kedua, apa-apa selalu dibercandain. Nah, warganet yang kocak ini juga kadang ngeselin karena sering banget bercanda nggak pada tempatnya atau di situasi yang harusnya serius.

Advertisement

Saat menerima hal baru, biasanya orang akan senang dan menyimak dengan saksama. Ini nggak berlaku saat @semestasains mengunggah fakta ilmiah tentang lumba-lumba yang ternyata suka memanfaatkan racun dari ikan buntal untuk mabuk. Alih-alih berterima kasih telah diberi pengetahuan, mereka malah merespons dengan kocak layaknya merespons unggahan akun-akun receh~

1. Mereka malah mengimajinasikan pertemuan lumba-lumba dengan ikan buntal selayaknya pertemuan pemakai dengan bandar. Hmm~

HMMM. via twitter.com

2. Ada warganet yang mencoba menambahkan ilustrasi. Receh banget!

Lagi kane nih eug~ via twitter.com

3. Pola pikir warganet memang kadang suka nggak ketebak! -_-

“Emang lu kalo mabok mau ke laut, Tong?” via twitter.com

4. Titik nadir sebuah jokes mungkin seperti ini

Emangnya maboknya sambil mandi. via twitter.com

5. Ternyata ada yang berpikiran kalau lumba-lumba mengenal konsep life hacks

mungkin aja sih 😀 via twitter.com

6. Katanya lumba-lumba mabuknya suka yang low budget~

mabuk organik via twitter.com

7. Mungkin lumba-lumba kalau mabuk mengeluarkan uneg-unegnya tentang manusia yang sudah merusak habitatnya

Lumba-lumbanya kutu buku! via twitter.com

8. Bener juga sih imbauannya, tapi masa gitu sih?

aktivis lingkungan yang nanggung via twitter.com

9. Susah dong kalau mau minum anggur merah. Kalau dituang ke laut, kan, pasti larut -__-

Nggak ciu sekalian nih? -_- via twitter.com

10. Warganet yang intoleran!

Sok tahu! via twitter.com

11. Semua tergantung amal dan perbuatannya~

Bingung juga jawabnya~ via twitter.com

12. No comment!

-_- via twitter.com

13. Tipikal warganet yang suka ngurusin hidup orang. Nggak punya kaca di rumahnya~

Warganet budiman. via twitter.com

14. Membaca ini bawaannya ingin memaki. “Kan, memang dia binatang!”

Hmm. via twitter.com

Tingkah polah warganet memang sering ngeselin. Tapi jika dibandingkan dengan yang suka nyinyir, yang kocak agak sedikit mendingan. Setidaknya mereka nggak rusuh dan bikin sakit hati. Ya, paling cuma KZL doang dalam hati. Sering juga merasa miris sendiri sambil mbatin,”Kok ada ya orang kayak gini?” Aneh aja gitu, padahal kan unggahan @semestasains bukan unggahan humor, tapi malah dibercandain. 😀

Tapi nggak apa-apa deh, yang penting dia nggak nyebar kebencian, hoaks, dan rusuh. Jadiin hiburan aja, ya. Jangan serius-serius banget! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya