9 Hal Apes yang Paling Dibenci Pengendara Motor Saat Berhenti di Lampu Merah. Bikin Mood Jelek!

berhenti di lampu merah

Dibanding mobil, naik motor memungkinkan kita untuk menyaksikan langsung berbagai hal nggak terduga yang di jalan. Ada yang menyenangkan, ada juga yang menyebalkan. Sayangnya, kalau di lampu merah seringnya dapat yang kurang menyenangkan.

Advertisement

Lampu merah sering bikin orang sebel. Saat lagi enak-enaknya naik motor kita dipaksa untuk berhenti tanpa tapi. Kalau cuma sebentar sih nggak apa-apa, kalau lama? Waktu terbuang, panas, dan yang paling bikin sebel lagi kalau kita mengalami 9 hal ini. Haaaah!

1. Paling males kalau pas berhenti sebelahnya polisi lalu lintas. Kadang dia suka nanyain STNK, padahal kita nggak melanggar apa-apa

Untung bawa surat-surat. via www.liputan6.com

2. Lampu merah kadang juga membuat kita terjebak hujan. Mau berteduh susah, karena terhalang kendaraan lain. Kehujanan deh :'(

Bawa sampo sekalian. πŸ˜€ via www.brilio.net

Advertisement

3. Pengguna jalan lain juga nggak kalah ngeselin. Terutama mereka yang suka klakson padahal lampu merah masih tersisa 5 detik

Sabar! Masih lampu merah ini. via today.line.me

4. Beruntunglah bagi kamu yang tinggal di kota yang lampu merahnya sebentar. Di kota besar, lampu merah bisa sampai 2 menit -_-

Dibawa santuy aja. via www.instagram.com

5. Sebel banget kalau lagi berhenti, sebelahnya truk ayam. Baunya itu lo, bikin enek nggak hilang-hilang!

Semerbak baunya nggak hilang-hilang. via planetban.com

Advertisement

6. Kadang ada pengamen yang resek. Nyanyi nggak jelas, giliran nggak dikasih duit, maksa-maksa. Ngamen apa malak, Bos?!

Ngamen jangan maksa dong! via jakarta.tribunnews.com

7. Bingung juga sama pengendara motor gede yang knalpotnya mengarah ke atas. Nggak mikir apa muka pengendara di belakangnya jadi kelilipan? Hadeeeeh!

Giniin aja. Jangan takut. Dia yang salah. via www.indozone.id

8. Ada juga pengendara motor yang merokok di lampu merah. Pas jalan abunya bikin kelilipan mata

Perokok nyebelin. via www.gridoto.com

9. Nggak ada hal yang lebih apes dari berada di belakang emak-emak naik matic. Nggak pernah jelas ke mana arah dan tujuannya

Semau-mau dia sendiri aja. via otofemale.grid.id

Itulah beberapa hal apes yang sering pengendara motor temui di lampu merah. Salah satu hal yang bikin mood jelek. Berangkat dari rumah semangat, di jalan ketemu hal-hal tersebut langsung males. Sampai tujuan muka udah kecut, bawaannya emosi. Hadeeeh!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE