10 Pendapat Warganet Soal Lampu Merah Anti Klakson. Cocok buat Orang yang Nggak Sabaran?

Lampu merah anti klakson

Banyaknya kendaraan bermotor bikin jalan semrawut. Lampu merah jadi salah satu solusi dengan memaksa kendaraan bergantian jalan agar nggak saling menghalangi. Meski membantu mengurai kemacetan, lampu merah nggak membuat orang Indonesia jadi lebih sabar. Tetap saja banyak yang suka klakson sebelum waktunya.

Advertisement

Sebuah video lampu merah dengan alat penunda waktu jika ada orang nggak sabaran viral di media sosial. Lampu lalu lintas ini akan menambah waktu jika menangkap bunyi klakson sebelum waktunya jalan tiba. Alat ini sekilas cukup membantu mereka yang nggak nyaman dengan bising klakson para pengendara yang nggak sabar. Namun apakah ini efektif jika diterapkan di Indonesia? Warganet coba menjawabnya~

1. Kehadiaran lampu merah itu barangkali akan mengubah kebiasaan orang. Bisa saja nanti jalan โ€˜tikusโ€™ lebih diminati dibanding raya

Pindah kemacetan? via twitter.com

2. Alat penunda waktu ini cukup ramah bagi mereka yang nggak suka bising. Sekalinya klakson, lawannya semua pengendara yang ada di sana. Ada yang berani?

Klakson sebentar auto digebukin. via twitter.com

Advertisement

3. Kalau memang mau uji coba alat, sebaiknya pilih-pilih lokasi yang tepat. Sebab ada beberapa daerah yang orangnya memang susah diajak untuk disiplin~

Nggak mau maju. via twitter.com

4. Lampu merah yang bakal bikin orang iseng geregetan. Niatnya mau ngerjain terus, tahaan, daripada kamu digebukin!

Belajar disiplin dong, ah! via twitter.com

5. Enak banget membayangkan lampu merah ini di Indonesia. Nggak bakal ada lagi yang cosplay jadi pembalap saat lampu merah

Begini nih, kalau nggak kesampaian jadi pembalap. via twitter.com

Advertisement

6. Di awal-awal pakai mungkin hal ini bakal terjadi. Orang nggak sabaran lebih banyak daripada yang sabar

Stuck di hatimu lampu merah. via twitter.com

7. Lagian ngapain sih pada klakson-klakson sebelum lampunya hijau? Buru-buru banget, udah kayak lomba cedas cermat!

Udah kayak anak SD lomba. via twitter.com

8. Alat ini akan menambah durasi waktu jika mendengar suara bising. Nah, apes banget kalau bersebelahan dengan RX King atau motor dengan knalpot bobokan

Knalpot berisik. via twitter.com

9. Kalau ada orang yang suka nyusahin orang demi konten, maka gebukin aja ๐Ÿ˜€

Nyusahin orang! via twitter.com

10. Orang-orang kayak gini nih yang bikin Indonesia susah jadi negara maju. Hmm, nggak bisa berkorban demi kepentingan orang banyak!

Egois. via twitter.com

Begitulah kira-kira opini warganet terkait lampu merah unik ini. Lampu merah yang sepertinya dibutuhkan oleh orang Indonesia yang nggak sabaran. Udah macet, diklaksonin, pusing tahu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE