10 Berita Kehilangan Paling Kocak yang Pernah Ada. Ngeselin Kayak Gini Masih Ada yang Mau Bantuin?

Berita kehilangan kocak

Kehilangan membuat orang bersedih. Sebelum benar-benar bisa merelakan, biasanya orang membuat berita kehilangan, siapa tahu ada orang lain yang melihat atau menemukannya. Membuat berita kehilangan haruslah detail agar orang yang membaca tahu akan ciri-ciri yang hilang.

Advertisement

Namun nggak semua berita kehilangan mengundang simpati orang lain. Beberapa bahkan ngeselin karena nggak jelas apa maunya. Alih-alih memanggil orang untuk membantu mencari yang hilang, 10 pengumuman ini justru memancing emosi orang.

1. Kalau bukan karena iseng apa motivasi orang memasang berita kehilangan ini. Bikin emosi jiwa raga aja!

KZL bat dah via www.brilio.net

2. Kalau bukan orangnya yang hilang kenapa fotonya ikut dipajang sekalian -_- Pakai backsound lagunya Lumpuhkan Ingatanku dari Geisha segala lagi

Ngakak via today.line.me

3. Sumpah ya, jadi pengen nyentil amandel yang buat pengumuman ini. Dasar kaum selow!

Nganggur banget via gagnova.com

4. Pengumumannya sih udah benar, tapi pertanyaannya kenapa gitu milih lalat sebagai binatang peliharaan. Menjijikan nggak sih? -_-

Hadeeeeh via topl.tk

5. Ya Tuhan, sesantai itukah hidup orang-orang sampai poster kayak gini dibuat. Dagelan terus apa ya hidupnya..

Pengumuman kocak via viralcocktail.com

6. Bukan motor yang hilang tapi tertukar dengan motor jenis yang sama. Sungguh sebuah kehilangan yang absurd

Beat yang tertukar via stapico.com

7. Ada yang mau bantu nyariin kucing jenis ini? Kucingnya sih ketemu, nyawamu yang terancam hilang
8. Berita kehilangan dengan maksud terselubung. Ujung-ujungnya promo kursus bahasa Jepang 😀

S3 Marketing via kurio.id

Advertisement

9. Infonya sudah lengkap, hadiahnya juga menarik, tapi mana foto kucingnya? Gimana orang bisa tahu sih!

Mana kucingnya -_- via www.brilio.net

10. Sindikat pencurian pulpen memang marak, tapi khusus yang satu ini mungkin pembuat berita kehilangannya sudah kelewat KZL pulpennya hilang terus

Cuma pulpen lo via berita.baca.co.id

Kehilangan hampir selalu mengusik ketenangan jiwa. Kadang hal nggak penting pun saat hilang tetap kita cari, apalagi yang penting. Kamu pernah merasa kehilangan seharusnya membantu jika ada yang kehilangan sesuatu. Kecuali berita kehilangan di atas. Abaikan saja, bikin emosi!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE