Nama Kevin Aprilio memang sebelumnya sudah cukup sering mondar-mandir di layar televisi. Namun, belakangan lelaki bernama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmadja bersama band Vierra beberapa tahun lalu ini kembali menjadi sorotan media. Mulai dari karier, keluarga, hingga kehidupan percintaannya. Anak dari pasangan musisi Addie MS dan penyanyi Memes ini beberapa kali memang terlihat gonta-ganti pasangan. Ia juga bahkan pernah terlibat cinta lokasi dengan salah satu girlband bentukannya. Untuk cowok ukuran Kevin yang pandai bermusik, karier bagus, ditambah tampan nan rupawan, memang bisa disimpulkan bahwa tidak sulit bagi Kevin untuk mendapat pasangan. Saat ini Kevin sedang menjalani hubungan dengan model cantik dan seksi, Vicy Melanie. Diketahui bahwa hubungan mereka sudah berlangsung sejak tahun 2016 lalu. Kabarnya hubungan mereka sudah mendapat restu dari orangtua lho.

Nah, baru-baru ini Kevin mengunggah foto bersama Vicy yang menyebabkan netizen menjadi multitafsir. Maksud hati baik, dengan mencantumkan nasihat di kolom caption, tapi justru tak sedikit Kevin mendapat cibiran karena unggahannya tersebut. Simak deh, agar kamu bisa menilai sendiri.

Kevin mengunggah foto bersama Vicy yang mengenakan pakaian terbuka, fotonya sih sebenarnya nggak masalah, tapi coba deh baca caption-nya

Carilah pasangan yang sesuai kebutuhan anda. Ok sip.

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

Advertisement

Baik Kevin maupun Vicy cukup sering saling mengunggah foto ketika sedang bersama. Momen kebersamaan mereka juga tak jarang membuat netizen iri. Untuk kalian para pengikut Kevin atau Vicy di Instagram pasti bisa menilai bahwa hampir di semua foto, baik pose maupun gaya pakaian Vicy selalu terlihat sensasional. Vicy tak segan-segan memerlihatkan lekuk tubuhnya yang memang body goal. Beberapa waktu lalu Kevin mengunggah foto berdua dengan Vicy. Tidak ada yang salah dengan foto tersebut, terlebih citra seksi yang melekat di diri Vicy membuat pakaian yang dikenakannya dalam foto itu menjadi hal biasa. Namun sepertinya ada hal lain yang menjadi sorotan netizen, yakni caption yang menyertai foto tersebut. Kalimat pertama yang ditulis Kevin menyiratkan bahwa ia sengaja mencari pasangan yang sesuai dengan kebutuhannya, yaitu yang seksi seperti Vicy. Mungkin jika foto yang menyertai caption tersebut adalah foto dirinya dan Vicy dengan baju ‘normal’, seharusnya tidak akan menimbulkan multitafsir ya?

Bicara soal pasangan idaman Kevin, ada baiknya kita juga melihat sedikit ke belakang ya siapa saja mantan kekasih keyboardist ganteng ini, siapa tahu memang seleranya sama dari tahun ke tahun

Elma Agustin via www.youtube.com

Nama Elma Agustin menjadi sorotan publik ketika kabarnya menjalin hubungan dengan Kevin yang notabene adalah pelopor girlband yang digawanginya, terendus media. Selain cantik, Elma juga memiliki suara emas. Tak heran jika Kevin dibuat klepek-klepek. Elma bersama Ana, Rachel, Alika, dan Danita, mengembangkan sayap melalui girlband Princess bentukan Kevin sendiri. Meski Princess harus bubar pada 2014, pada akhirnya mereka tetap melanjutkan karier masing-masing. Artis kelahiran 1991 ini tidak hanya menjajal kariernya di bidang musik. Kemampuan aktingnya juga perlu diacungi jempol. Hal ini dapat dibuktikan dengan kontribusinya dalam FTV dan acara komedi Sketsa TV. Setelah menjalin hubungan beberapa bulan dengan cowok berambut gondrong itu, hubungan mereka harus berakhir pada 2014 lalu. Sempat putus nyambung, nyatanya pilihan mengakhiri hubungan sama-sama disepakati keduanya.

Putus dari Elma, Kevin kembali merajut hubungan dengan presenter cantik Aubry Beer

Aubry Beer via m.lakeybanget.com

Advertisement

Aubry Widdy Asteria Beer atau yang akrab disapa Aubry ini salah satu mantan Kevin yang tak bisa dipandang sebelah mata. Selain cantik, ia juga dikenal sebagai wanita yang paling mengedepankan pendidikan. Keluarganya memang menganut prinsip ‘education is number one’. Cewek satu ini pemegang gelar Puteri Intelegensia dan Puteri Fotogenik di Puteri Indonesia 2013. Cewek kelahiran Oktober 1990 ini juga meraih double degree dengan menyelesaikan pendidikan di Ilmu Ekonomi, Universitas Indonesia dan Economics and Finance, Universiteit Van Amsterdam, Belanda. Karena prestasinya di ajang Puteri Indonesia kemarin, ia juga mendapat beasiswa untuk melanjutkan S2 di Universitas Trisakti. Selain berkarier sebagai model, ia juga menjajal kemampuannya memandu acara dengan berprofesi sebagai presenter. Tak hanya itu, kemampuan akting juga ditunjukkan gadis berambut gelombang ini dengan membintangi program sitkom di salah satu TV swasta. Wah, sangat multitalented ya! Tapi kok putus sama Kevin ya?

Tak hanya Elma dan Aubry, nama Naomi Lee juga pernah dikabarkan sempat mengisi hati Kevin

Naomi Lee via www.youtube.com

Lagi-lagi mantan Kevin berprofesi sebagai model. Sepertinya memang inilah salah satu kriteria cewek Kevin ya. Naomi Lee, model yang berdarah Cina-Inggris ini menggaet hati Kevin setelah belum lama putus dari Aubry. Tak jelas apa sebab mereka pada akhirnya juga memutuskan untuk mengakhiri hubungan, seperti Kevin dan dua mantannya sebelumnya. Tapi yang jelas, beberapa waktu sebelum putus Kevin sempat menghapus semua foto berdua dengan Naomi dari akun Instagramnya. Naomi pun menunjukkan unggahan galaunya di akun Instagramnya sendiri. Hmm.. Biarlah hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Kalau dilihat dari mantan-mantan Kevin sebelum Vicy sih memang bisa disimpulkan bahwa Kevin lebih tertarik dengan wanita yang berprofesi sebagai model, dengan tubuh tinggi, langsing, dan tentunya seksi. Beruntung sih cowok se-multitalented Kevin, tidak pernah sulit mendapatkan kekasih. Ya, semoga saja hubungannya dengan Vicy berlabuh ke pelaminan ya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya