Gimana rasanya kalau kamu lagi dikejar-kejar deadline?

Diri kamu bakal berubah 180 derajat menjelang deadline tiba. Yang tadinya santai-santai karena merasa deadline-nya masih lama, kamu bisa langsung panik. Apalagi kalau banyak yang belum diselesaikan, akhirnya kamu kerjakan tugas asal-asalan. Pokoknya, yang penting tugas kelar!

Advertisement

Dalam rangka memperingati deadline yang sebentar lagi datang atau sekadar mengingatkan saja, Hipwee Hiburan telah siapkan 10 memes deadline berikut ini. Kamu bisa saja makin pusing ketika menyimak ulasan ini, jadi kalau panik, ya, salah sendiri! :p

1. Namanya juga anak muda, kamu pasti pengennya malam mingguan sama pacar atau keluarga. Eh, ini malah selesaikan deadline. Nasibmu kok begini banget 🙁

di situ kamu merasa sedih via memegenerator.net

2. Seperti apa rasanya kalau bos kamu bertanya kapan deadline kerjaanmu karena dia sendiri lupa? Bilang jujur atau bohong sedikit?

Gimana rasanya kalau ditanya deadline sama mantan presiden? via stackward.com

3. Biar cara kamu menyelesaikan deadline lebih tertata, nggak ada salahnya bikin jadwalnya, lho. Jangan lupa saat membuatnya sambil tertawa bahagia biar nggak stres 🙂

dibawa happy saja via stackward.com

4. Ngaku deh kalau hatimu merasa sedih saat teman kantor pulang jam 3 sore, sedangkan kamu malah lembur sampai subuh

demi deadline ~ via memegenerator.net

5. Kadang, kamu sama sekali nggak tahu apa yang kamu sudah atau akan kerjakan, meski deadline sudah lewat

kira-kira begini via edusson.com

6. Apa yang kamu rasakan kalau deadline kantor ternyata diperpanjang? Bahagia atau malah sebal karena bisa santai mengerjakannya?

Gimana kalau deadline-nya diperpanjang? via twitter.com

7. Buat para cewek, pasti makin semangat dong selesaikan deadline kalau diucapin begini sama cowok ganteng …

buat para cewek via www.fireflydaily.com

8. Ekspresimu akan kayak gini kalau deadline-nya sudah lewat, tapi kamu sama sekali nggak tahu. HEHE

Gimana hayo? via www.usapps.org

9. Nah, kalau kamu teringat deadline-nya itu kemarin, kira-kira apa yang kamu rasakan, ya?

atau mungkin begini via twitter.com

10. Kepanikan kamu bakal lebih dari meme ini atau nggak, ya, kalau deadline-nya tinggal tiga jam lagi?

Panik banget! via edusson.com

Namanya juga dikejar deadline, mau seperti apapun memes-nya pasti bikin panik dan menambah kepusingan kamu. Kadang, bikin kangen juga sih merasakan seperti apa diri kita saat dikejar-kejar deadline. Stresnya melebihi ketika kamu dikejar-kejar orangtua soal deadline nikah, ya? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya