Syahrini unggah alpukat berisi cincin. Sensasi baru inces?

Namanya figur publik, apa pun yang dilakukan sudah maklum kalau jadi sorotan. Khalayak yang selalu penasaran dengan kehidupan para selebritas di balik layar ini belakangan jadi makin kebangetan setelah adanya media sosial dan akun-akun gosip. Warganet dari berbagai lokasi di Indonesia bisa bersatu berkat bantuan internet dan sosial media. Mereka pun makin gayeng ketika membicarakan isu selebritas dan kontroversi terkini.

Buat ukuran seorang artis terkenal layaknya Syahrini, bukan barang mustahil lagi kalau apa pun yang ia unggah di akun media sosial pribadinya jadi topik menarik warganet. Sayangnya respons warganet yang berlebihan dan cenderung sinis itu hanyalah pancingan dari sang Inces buat mengetes; sejauh mana sih obrolan warganet di media sosial tentang dirinya. Simak cerita lengkapnya nih!

Awalnya Syahrini mengunggah foto alpukat yang berisi cincin lamaran di Instastory-nya. Nggak tanggung-tanggung ia juga menuliskan caption yang mengundang tanda tanya

unggahan story Syahrini yang diunggah ulang akun gosip Lambe Turah via www.instagram.com

Advertisement

Beberapa akun gosip langsung gercep mengunggah ulang apa yang Syahrini bagikan. Banyak warganet yang kemudian mengait-ngaitkan cincin ini dengan sosok misterius atau Mr. H yang belakangan disinyalir sebagai kekasih Syahrini. Nggak lupa, dalam unggahan tersebut Syahrini menuliskan kutipan, “Such a perfect morning…” yang berarti “Sebuah pagi yang begitu sempurna,” dibarengi dengan emotikon tertawa.

Terlepas dari kabar yang masih simpang siur tersebut, warganet justru berbalik nyinyir dengan sinis karena unggahan Syahrini justru terlihat bukan layaknya foto yang ia ambil sendiri melalui ponselnya.

Memang dasarnya warganet kepo, cincin yang diunggah Syahrini sampai ditelusuri lewat mesin pencarian. Benar saja foto tersebut hasil comotan dari Google

Kalau kata warganet: tercyduck. via www.instagram.com

Rasa pengen tahu warganet nggak berhenti begitu saja. Beberapa dari mereka kemudian mencari kebenaran apakah benar foto itu adalah hasil jepretan sang inces atau hanya foto hasil comot dari Google. Benar saja, setelah ditelusuri foto tersebut tampak banyak di Google. Warganet pun berbalik nyinyir dan tersulut. Beberapa menuduh Syahrini hanya sekedar cari sensasi hingga halu.

Advertisement

@effendidewi Aduuhh tante haluuuu #kasian ngebet dikawin tuh #umur ohhhh umur
@risa_nta saking kelamaan jomblo.. biar keliatan laku x yeees…
@dianasyafitr Incess juga manusia yg masih suka HALU…..

Menanggapi reaksi warganet yang cenderung sinis, artis yang kerap disapa Inces ini pun mengunggah Instastory. Katanya, bukannya didoain

Sebenarnya Syahrini juga nggak pernah mengatakan kalau dia dilamar dan nggak pernah mengatakan kalau foto alpukat dengan cincin tersebut adalah hasil jepretannya. Namun anggapan warganet yang cenderung menghakimi kalau Syahrini hanya cari sensasi dan halu pun membuat Syahrini nggak mampu menahan untuk bicara.

“….Didoain dong netijen oh netijen, kalau kata Rani supaya Inces segera syah, Syahrini…”

Memang sih, risiko jadi artis terkenal apa pun bisa jadi topik hangat yang banyak dibicarakan warganet. Tapi, terkadang warganet makin ke sini juga makin mudah tersulut oleh isu dan berita yang sebenarnya masih abu-abu.

Lebih baik jalani hidup dengan santai saja, Guys. Bukankah selalu berpikir dan bertindak positif itu lebih baik? Kalau pun Syahrini mengunggah foto alpukat dan cincin layaknya sedang dilamar, ya, sah-sah saja dong? Bisa jadi, unggahan tersebut merupakan sebuah bentuk harapan atau kode-kode buat sang kekasih biar segera melamar. Doakan saja. Seperti itu, yha~ 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya