Vino Bastian dan Marsha Timothy menikah pada tanggal 20 Oktober 2012. Tak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk akhirnya menimang momongan. Tepat pada 12 Juli 2013, lahir putri pertama mereka yang diberi nama Jizzy Pearl Bastian. Kehadiran Jizzy di tengah mereka semakin menambah kebahagiaan pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan ini. Nggak sedikit diantara kamu yang mengidolakan pasangan yang satu ini. Bahkan ngiri dengan keharmonisan mereka. Terutama kaum jomblo nih sambil bergumam kapan yaaa gue bisa kaya mereka….. 😀

Sosok Radit yang family man dalam Radit Dan Jani ternyata juga ditemukan dalam diri Vino Bastian lho!

My pearl 👶

A photo posted by Fan Base Of Vino G Bastian (@_vinogbastian) on

Advertisement


Ada yang masih inget nggak sama film Vino yang bertajuk Radit Dan Jani (2008)? Hipwee bantu inget deh. Okeh, film tersebut berkisah tentang Radit yang nekat menikahi Jani – kekasihnya, meski tak direstui oleh orangtua Jani. Singkat kata singkat cerita, Jani pun mengandung anak mereka. Hamilnya Jani menjadi titik balik Radit. Hingga Radit pun bertekad sekuat tenaga untuk membahagiakan istri dan anaknya. Ibarat kata, dari yang tadinya bad boy berubah jadi seorang family man. So sweet banget! Bahkan nggak sedikit para cowok yang nangis menonton film yang satu ini. Ouuu…..

Agaknya karakter family man dalam diri Radit juga ditemukan dalam diri Vino. Salah satu buktinya, mungkin kamu bisa lihat pada foto di atas. Bikin meleleh banyak fansnya!

Vino juga bisa dikasih julukan sebagai Bapak Rock and Roll nih. Masa Sih? Ini fotonya…

Awas, yang jomblo pada ngiri lihat foto ini. #GUE KAPAN?!

Awas, yang jomblo pada ngiri lihat foto ini. #GUE KAPAN KAYA GINI?! via www.instagram.com

Buat kamu yang ngefans ama aktor kece satu ini karena aktingnya dalam film Realita, Cinta dan Rock’n Roll (2006), nampaknya idolamu satu ini udah nggak ber-image ‘tengil’ lagi ya. Vino yang dalam film tersebut berperan sebagai Ipang, anak muda ‘tengil’ yang tengah mencari jati diri kini sudah menjelma menjadi bapak muda kece yang so sweeet banget sama Jizzy, putri kesayangannya.

Advertisement

P.S: Please, yang masih single nggak usah pasang tampang mupeng gitu!

Mungkin ini salah satu resep menjaga keharmonisan rumah tangga ala Vino Bastian, dengan liburan sekeluarga.

Liburan bareng keluarga...

Liburan bareng keluarga… via www.instagram.com

Liburan bisa jadi salah satu cara untuk menjaga keharmonisan keluarga. Seperti halnya keluarga kecil Vino dan Marsha yang plesiran bareng putri semata wayang mereka.

Buat kamu yang masih sendiri dan belum kunjung digenapkan, please tutup mata aja melihat foto yang satu ini!

Romantisnya foto berlatar salju..

Romantisnya foto berlatar salju.. via www.instagram.com

“Berjalannya hubungan kita setahun. Kenalnya 4 sampai 5 tahun lalu. Lamarnya, saya nggak bisa kasih tanggalnya. Ketika saya lamar, saya nggak langsung mau nikahi dia, tapi saya bilang serius. Setelah itu baru saya bilang kita nikah yuk,” jelas Vino Bastian.

via www.lovelytoday.com

Masa pacaran pasangan ini terbilang singkat, yakni selama setahun. Sebelum akhirnya keduanya mantap untuk naik pelaminan. Namun, sebelumnya keduanya sudah saling mengenal cukup lama. Tuh, usia pacaran itu nggak bisa menjadi patokan keseriusan pasangan untuk akhirnya berlabuh di pelaminan. Ada yang udah pacaran lama, tapi belum kunjung menikah. Namun, sebaliknya, banyak pasangan yang baru berpacaran tak sampai setahun, mantap untuk melangsungkan janji suci pernikahan.

Foto yang ini juga bikin kamu ngarep untuk segera didekatkan dengan jodohnya.

Romantisnya mereka di Tokyo..

Romantisnya mereka di Tokyo.. via www.instagram.com

Jangan lihat foto yang satu ini yaaa….

Waduh, manisnya...

Waduh, manisnya… via www.instagram.com

Foto pernikahan mereka yang romantis abieesss..

Tenang, tenang. Yang jomblo harap tenang. Suatu saat romansa manis Vino dan Marsha pun bisa kamu rasakan kok. Tolong, tolong jangan baper dan ngiri ya 😛

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya