Banyak orang berlomba-lomba menulis utas di Twitter dan menceritakan kisah-kisah mereka yang unik. Mulai dari yang sedih, bahagia, sampai horor. Cerita-cerita yang unik dan menarik kemudian mendapat bayak banget retweet dan like serta balasan dari ribuan warganet yang sangat menikmati cerita mereka.

Sayangnya, nggak begitu dengan utas atau thread satu ini yang dibuat oleh pengguna @aishakinaaa yang justru menceritakan utas dengan begitu kocak. Awalnya sih cewek ini memberikan pengantar kalau ceritanya akan seputar abusive relationship atau kekerasan dalam hubungan. Ternyata justru plot twist-nya ngakak banget. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

Awalnya cewek yang menamai akunnya Kina! itu menuliskan pengantar bahwa dia akan menceritakan apa yang dialami temannya

Hubungan toksik dan abusive itu nggak banget. via twitter.com

Advertisement

Layaknya utas-utas lainnya di Twitter, Kina! mengawali utasnya dengan pengantar yang bikin banyak warganet penasaran. Terlebih lagi dia menambahkan bahwa pengalaman soal kekerasan dalam hubungan yang bakal dia ceritakan itu adalah pengalaman temannya langsung. Tentu tanpa pikir panjang siapa pun yang membaca kicauannya ini langsung membaca versi lengkapnya dalam sebuah rangkaian tweet.

Ternyata yang dia maksud adalah hubungan kucing di kantornya dengan seekor kadal yang tiba-tiba dia temui. Gaya tuturnya yang kocak, otomatis bikin ngakak!

*serius* via twitter.com

Awalnya Kina! menceritakan kisah ini dengan begitu serius. Dia sempat menyebut sang kucing sebagai tokoh cowok yang melakukan kekerasan dalam sebuah hubungan. Semua berawal dari makan barengnya Kina! dengan kucing yang menyebabkan sang pacar, yaitu kadal, cemburu. Coba deh kamu baca kisah lengkapnya di tautan berikut.

Seakan nggak mau setengah-setengah, Kina! bahkan mengartikan percakapan antara kadal dan kucing yang persis kayak cekcoknya orang pacaran. Ngakak!
Advertisement

Kucing sebagai cowok dan kadal sebagai cewek pun jadi sebuah pertunjukkan yang begitu keren dalam rekaman video yang dibagikan Kina! dalam utasnya. Nggak jarang ada percakapan khalayan yang bikin cerita dalam video tersebut makin masuk akal. Ceritanya, Kina! juga bermaksud melerai dua sejoli yang sedang bertengkar ini. Sempat dipisahkan agar mereka berjauhan dan nggak terjadi kekerasan dalam hubungan lagi, tapi ternyata si kucing cowok menemukan jalan pulang. Huh, ngeri. Bahkan akhirnya dibuat seolah ada mediasi hukum dan pihak berwajib yang melerai keduanya. Ngakak banget sih!

Meski utasnya nggak sesuai ekspektasi, nyatanya banyak warganet yang terhibur. Nggak jarang utas ini dibilang jadi penutup yang manis di tahun 2018

Berbaik sangka ada kalanya salah juga. via twitter.com

Kebanyakan warganet memang akhirnya tertipu dengan utas yang bilangnya sih soal kekerasan dalam hubungan atau abusive relationship. Tapi ternyata ada plot twist, kalau yang diceritakan hanya sebatas kucing dan kadal yang sedang ribut. Untungnya banyak warganet yang menikmati cerita kocak ini sehingga nggak jadi jengkel berjamaah. Namanya juga hidup, nggak perlu serius dan tegang terus membahas hal-hal yang bikin kita lelah. Sekali-kali butuh hiburan receh semacam cerita Kina!.

Semua hal memang kadang nggak sesuai ekspektasi kita. Ada yang kadang lebih pahit dari ekspektasinya, ada yang lebih bagus, dan ada yang di antara keduanya kayak utas yang dibuat Kina!. Tapi nggak apa-apa, di akhir tahun, nggak ada salahnya santai dulu sambil menikmati hidup dengan hubungan sekacau kucing dan kadal di atas. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya