Tantangan Selfie Pakai Boba di Hidung ini Super Aneh. Lucu sih, Tapi Ngeri Sedap Kalau Masuk Hidung~

boba pearl nostrils

Minuman hits dengan boba lagi hangat banget dibicarakan. Banyak warganet yang sudah bikin beberapa parodi lagu “Boba Girl”, sampai banyak perdebatan soal boba yang hanya bentu lain dari cendol. Tantangan minum es boba dengan lepas tangan juga sudah cukup mengernyitkan dahi.

Advertisement

Sekarang ditambah lagi sebuah tantangan atau challenge yang nggak kalah aneh berkaitan sama minuman boba. Banyak orang berlomba-lomba menyelipkan bola-bola boba di lubang hidung mereka lalu melakukan swafoto, katanya sih lagi viral. Tapi, kan, selain hidung penuh upil, bukannya ini bahaya? Ya, udah, kita bahas bareng Hipwee Hiburan, yuk. Cekidot!

Tantangan aneh ini diperkirakan pertama digagas sama cewek-cewek Jepang. Mereka mengunggah swafoto sambil menyelipkan boba di hidung

Belum jelas siapa yang memulai, tapi mendadak viral di Jepang. via www.worldofbuzz.com

Bukan cuma untuk seru-seruan, ternyata tantangannya adalah bagaimana mempertahankan boba yang licin itu tetap di lubang hidung, nggak jatuh dan nggak masuk

Sambil bergaya imut juga bisa. via www.worldofbuzz.com

Advertisement

Beberapa pemuda kemudian mengikuti sebuah perbuatan aneh ini, yang tentu saja bikin bertanya-tanya, faedahnya apa sih, Cuy?

Bisa napas nggak sih, Mbak? via www.worldofbuzz.com

Nggak cuma cewek, para cowok juga ada yang coba-coba ikut tantangan super aneh ini dengan menyelipkan boba ke lubang hidung mereka

Masnya kelihatan engap, ya? via www.worldofbuzz.com

Kabarnya sih banyak warganet yang merasa jijik dengan tantangan ini, ya masa makanan ditaruh dekat sarang upil?! Bakal dimakan lagi nggak tuh habis difoto?

Kalau pas lagi begini pengen bersin gimana? via www.worldofbuzz.com

Advertisement

Selain agak menjijikan, boba yang diselipkan ke lubang hidung ini juga bahaya. Kalau nggak sengaja masuk repot urusan

Nggak bikin keren juga sih foto kaya gini. via www.worldofbuzz.com

Nggak sekali ini aja boba dijadiin tantangan aneh-aneh. Sebelumnya ada juga tantangan minum boba lepas tangan, bikin warga +62 melongo doang

Bisa gitu, Mbak? via www.worldofbuzz.com

Kalau kamu mengira itu tantangan khusus buat cewek, kamu salah, Kisanak! Nih, abang-abang juga bisa kok

Boba yang terjepit. via www.worldofbuzz.com

Minuman boba yang asalnya dari Thailand ini ngehits di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Di Jakarta dan di kota-kota besar udah banyak diperjualbelikan boba dengan berbagai macam rasa.

Saking ngehitsnya, banyak pengusaha yang menjual boba dengan harga nggak masuk akal. Memang sih, setiap yang lagi ramai selalu ada aja aji mumpungnya. Minum boba tentu boleh, tapi tantangan berfaedah kayak gini mending dijauhi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE