Salah satu kemewahan yang bisa kamu nikmati setelah penghulu mengucap kata ‘Sah!’ adalah bisa tidur bersama tanpa lagi takut dosa. Menemukan wajah orang yang kamu cinta di samping bantalmu setiap harinya. Merasakan hangat tubuh tanpa batas yang selama ini ada.

Buat kamu yang sekarang belum ketemu jodohnya ya harus siap-siap membayangkan aja. Berkhayal gimana rasanya bisa bobo bareng dengan sah bareng dia yang paling dicinta.

Sebagai solidaritas sesama kaum masih bobo sendirian, di sini Hipwee khusus mengumpulkan berbagai gambar yang bisa memberimu bayangan. Apa ya yang bakal terjadi kalau udah bisa bobo bareng dengan halal?

1. Yang jelas malammu nggak akan lagi sepi. Bakal ada dia yang menemani

Sekarang malammu nggak bakal lagi sepi

Sekarang malammu nggak bakal lagi sepi via www.youtube.com

*groook…groook….groook*

Walau kadang definisi nggak sepi itu harus berdamai dengan suara macam ini.

2. Kamu mesti siap ikhlas kalau harus berbagi bantal

Harus siap berbagi bantal

Harus siap berbagi bantal via www.bustle.com

3. Sesekali jadi lebih kreatif soal penggunaan bantal dan gulingmu

Telinga ditutupin bantaaal~

Telinga ditutupin bantaaal~ via www.mnn.com

4. Bobo halal juga berarti siap dilempar bantal kalau dia lagi KZL

Dilempar bantal juga kalau dia lagi kesel

Dilempar bantal juga kalau dia lagi kesel via www.bustle.com

5. Waktu masih anget-angetnya, beginilah gaya bobo manis kalian berdua

Manis kan?

Manis kan? via www.mnn.com

Konon gaya ini disebut lover’s knot (ikatan pecinta.) Gaya tidur ini menunjukkan intimasi yang kuat dan kebutuhan akan satu sama lain yang tinggi. Masih anget lah ya….

6. Sesekali bobo di bahunya

Sesekali bobo di bahunya

Sesekali bobo di bahunya via www.mnn.com

7. Dia nggak akan protes walaupun bahunya mati rasa

Sakit nggak Sayang? Nggak kok......

Sakit nggak Sayang? Nggak kok…… via tumblr.com

(1 bulan pertama)

“Sakit nggak Yang?”

“Nggak kok…gak papa.”

(1 tahun kemudian)

“Yang…geser dong ah. Mati rasa nih lengannya”

8. Walau nggak saling menyentuh waktu bobo kalian ingin selalu menatap muka

Teteup. Masih anget ya begini

Teteup. Masih anget ya begini via likes.com

9. Kalau yang satu udah nyenyak, ya didusel aja punggungnya

Dusel-dusel terus

Dusel-dusel terus via www.bustle.com

10. Nggak papa deh geli kena rambut yang penting bobo peluk dia

Walaupun geli kena rambutnya, yang penting bobo bareng

Walaupun geli kena rambutnya, yang penting bobo bareng via www.bustle.com

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya