19 Gambar yang Menjelaskan Gimana Rasanya Bobo Bareng Dengan Halal. Uuu Penasaran…

ADVERTISEMENT

11. Yeah. Ndusel itu setingkat di bawah surga kan?

Ini selevel di bawah surga

Ini selevel di bawah surga via myjjh.com

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

12. Bobo bareng juga berarti tetap cinta walau dia ngorok atau ngiler di sebelahmu

Walau ngiler, tetep cinta

Walau ngiler, tetep cinta via www.funnfun.in

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

13. Tetap sayang walau dia brutal nendangin kamu

Emang tidurnya lasak

Emang tidurnya lasak via allcars.pw

Emang sih tidurnya lasak. Tapi kamu sayang…..

ADVERTISEMENT

14. Memaafkan walau dia salah meluk. Sampai kamu susah nafas

Ups. Maafin

Ups. Maafin via www.complex.com

Awalnya sih enak dipeluk. Lama-lama kok engap ya? Susah nafas.

15. Ada malam-malam absurd yang bikin kamu mikir. Ini tidur bareng atau maraton sih?

Ini bobo bareng atau maraton?

Ini bobo bareng atau maraton? via www.bustle.com

16. Makin lama bobo bareng makin banyak gaya yang kalian koleksi bersama

Makin lama tidur bareng, makin banyak gaya

Makin lama tidur bareng, makin banyak gaya via www.debriefdaily.com

17. Banyak pillow talk yang mendekatkan kalian berdua

Banyak pillow talk yang mendekatkan

Banyak pillow talk yang mendekatkan via www.debriefdaily.com

Mulai dari cerita soal seharian ngapain aja, sampai cerita soal drama yang sedang berusaha kamu selesaikan. Sambil berbagi bantal semua bisa diceritakan

18. Ada momen ngeselin yang bikin kamu pengen mengakuisi seluruh ranjang

This is mine!

This is mine! via www.bustle.com

Apaan! Udah ngorok, gampang kentut, menuhin ranjang lagi. Untung sayang!

19. Tapi kalau ditanya mending bobo sendiri atau sama dia jawabnya jelas yang kedua. Kan udah halal. Cinta pula 🙂

Love you

Love you via www.bustle.com

Semoga 19 gambar ini mengobati rasa penasaranmu soal rasanya bobo halal bareng dia. Yang sabar ya. Nggak usah coba-coba. Lebih enak kalau udah tepat waktunya :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat puisi dan penggemar bakwan kawi yang rasanya cuma kanji.