11 Jawaban Ngaco Bocah Kecil di Lembar Ujian. Ini Kira-Kira Dulu Emaknya Ngidam Apa sih? :D

Bocah kecil ujian

Mengajari sesuatu kepada anak kecil bisa dibilang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi mengajari tentang pelajaran sekolah. Banyak tantangan yang harus dilewati sebagai orang tua, seperti misalnya menghadapi imajinasi bocah yang terkadang suka kacau, nggak masuk akal, aneh-aneh, dan tentunya nyeleneh. Kita sebagai orang dewasa pun kerap kali dibikin bingung atas pola pikir mereka yang ada di luar dunia kita.

Advertisement

Makanya nggak heran, jika selama ini kita sering banget melihat jawaban-jawaban absurd ala anak kecil yang tertulis di lembar jawab ketika ulangan atau ujian sekolah tengah berlangsung. Pelajaran apa pun itu pasti hampir selalu ditemukan jawaban-jawaban yang lucu dan kocak, seperti misalnya kayak jawaban-jawaban yang ada di bawah ini nih.

1. Ini sih kayaknya bocahnya udah mentok banget, capek, dan bingung karena nggak bisa jawab. Makanya terus ngasal begini

Hanya Allah yang tahu / Credit: 1cak via 1cak.com

2. Besok kalau kamu punya anak diajarin yang bener tentang dunia anak sewajarnya, ya, biar kalau ujian nggak aneh-aneh kayak gini kelakuannya

Kebanyakan nonton TikTok / Credit: Facebook via www.facebook.com

Advertisement

3. Mau dibilang salah, tapi aslinya juga bener. Gimana dong, susah juga, kan, ngajar pelajaran anak SD? πŸ™

Lagu pelangi / Credit: Twitter Bngpy via twitter.com

4. Kerjaan siapa nih yang udah jago gombal? Sampai-sampai ujian aja buat jadi ajang gombalan segala. Hadeeeh!

Malah ngegombal / Credit: 1cak via 1cak.com

5. Pusing sih pusing, boleh-boleh aja dan nggak ada salahnya kok kalau nggak bisa jawab. Tapi jangan begini juga dong caranya πŸ™

Saking pasrahnya / Credit: 1cak via 1cak.com

Advertisement

6. Nggak salah sih ini, namanya juga segitiga sama kaki. Iya, nggak salah, tapi cuma ngeselin aja. Ini siapa yang ngajarin? πŸ™

Segitiga sama kaki / Credit: Instagram id.dagelan via www.instagram.com

7. Bolehlah, sambil sesekali latihan bikin pantun, meskipun hasilnya juga nyeleneh. Hmmm, ini gurunya bakal sewot nggak, ya?

Bikin pantun / Credit: Facebook/Rozza Aziz via www.facebook.com

8. Bunda, inilah contohnya kalau si buah hati kebanyakan mainan media sosial sejak dini. Ketika gede pasti kelakuannya ada-ada aja

Anak medsos banget / Credit: 1cak via 1cak.com

9. Pokoknya yang namanya bocah memang nggak bisa berbohong sih, siapa tahu dia memang nggak gimana-gimana kalau nggak diajakin pergi sama ibunya. Iya, kan?

Polos banget / Credit: Instagram Awreceh.id via www.instagram.com

10. Mentang-mentang pertanyaannya adalah nama-nama anak hewan, terus apa-apa dikasih keterangan cilik alias kecil. Iya, nggak salaaaahh!

Salah beajar / Credit: Instagram Awreceh.id via www.instagram.com

11. Dari semua jawaban absurd, paling kocak dan epik banget sih udah pasti yang ini. Sebuah jawaban polos dan penuh kejujuran dari anak kecil :’)

Terlalu jujur / Credit: Intagram Awreceh.id via www.instagram.com

Meski kadang kelihatannya kocak dan lucu banget, sering kali apa yang keluar dari mulut seorang anak kecil itu malah menjadi hal yang nggak ada bohong-bohongnya sama sekali lo. Apalagi kalau mengingat kepolosan dan keluguan mereka, pasti ada-ada aja kelakuan lucunya. Tapi di sisi lain, ngajarin anak berbagai macam ilmu pengetahuan itu juga penting banget buat tumbuh kembang mereka nanti. Jadi, ajarin yang benar, ya! πŸ™‚

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE