Mana nih para penonton setia drama Korea?

Penggemar drama Korea memang banyak dan terus bertambah. Nggak cuma karena ada oppa ganteng dan unnie cantiknya saja, drama Korea memang punya jalan cerita yang asyik. Latar tempat, baju yang digunakan, serta pengambilan gambarnya membuat kemasannya semakin apik. Selain itu, pilihan dan juga genre yang ditawarkan sangat beragam.

Advertisement

Yang menarik dari drama Korea, salah satunya adalah jumlah episodenya yang terbatas. Maka dari itu, banyak drama baru bermunculan hampir tiap bulan. Makin variatif, bikin penontonnya nggak bosan-bosan deh. Nah, di tahun 2019, bakal ada banyak drama Korea seru yang akan muncul lo. Aktor dan aktris yang sebelumnya membintangi drama-drama populer juga banyak yang kembali membintangi drama lain. Intip bersama, yuk, bocoran beberapa judul drama Korea yang akan tayang tahun 2019 mendatang.

1. Yang sudah kangen dengan akting Song Joong Ki, kalian harus banget nonton The Chronicles of Aseudal. Kali ini dia bermain di drama Korea dengan genre fantasi

Sabar, drama ini katanya sih baru tayang di pertengahan tahun 2019. via www.koreatimes.co.kr

2. Kalian harus nonton Ugeumchi kalau suka dengan drama berlatar belakang Korea masa lalu. Jo Jung-suk bakal jadi pemeran utama di drama ini

Masih belum ada kabar sih film ini kapan akan tayang, tapi yang jelas sih di tahun 2019. via forums.soompi.com

3. Selain itu, ada juga drama The Crowned Clown yang punya latar belakang historis Korea. Ini adalah versi drama dari film Masquerade

Wah, nggak sabar deh buat nonton. Ingat, ya, drama ini akan tayang bulan Januari 2019! via www.hancinema.net

4. Nah, film komedi Miss Granny juga akan ada versi dramanya lo tahun depan dengan judul sama. Nggak sabar, kan, buat nonton~

Kabarnya sih Kim So-hyun akan main dalam drama ini. Tapi penayangan masih belum ada informasi lengkapnya, yang jelas sih tahun 2019. via korea.iyaa.com

5. Kalau lebih suka dengan cerita soal dunia kerja dengan sentuhan komedi romantis, drama Romance Supplement cocok deh. Ada oppa ganteng Lee Jong-suk lo~

Drama komedi romantis ini rencananya tayang di semester pertama tahun 2019. via www.hancinema.net

6. Drama soal kehidupan cinta artis bakal ada lagi nih dengan judul Touch Your Heart. Tokoh utama cowoknya adalah Lee Dong-wook

Drama yang dibintangi pemain ‘Goblin’ ini juga akan tayang bulan Januari 2019 lo~ via www.preview.ph

7. Sedangkan Because It’s My First Love mengangkat cerita cinta pertama anak kuliah. Bisa dibayangin, kan, romantisnya seperti apa~

Khusus drama ini, akan tayang di Netflix pada awal tahun 2019. via www.kpopmap.com

8. Bosan sama drama romantis? Tahun depan akan ada Dear Citizen yang mengangkat kisah kriminal dengan sentuhan komedi

Nggak sabar nunggu bulan Maret 2019 buat menyaksikan drama yang satu ini. via doramakun.ru

9. Di tahun 2019, Bae Suzy juga akan kembali main drama lo. Judulnya adalah Vagabond yang menceritakan soal investigasi kasus korupsi

Drama Vagabond kabarnya akan tayang awal tahun 2019. via www.viva.co.id

10. Drama Korea Voice bakal ada sesi ketiganya di tahun 2019. Kalau kalian mengikuti sesi pertama dan keduanya, wajib nonton yang tayang tahun depan!

Masih belum pasti sih, tapi kemungkinan dua pemain drama ini akan jadi pemeran utamanya. via www.wowkeren.com

Meski sebenarnya masih banyak drama Korea yang akan tayang di tahun 2019, tapi beberapa judul di atas harus banget kamu antisipasi karena konon ceritanya diprediksi bakal seru. Nah, drama Korea apa nih yang paling nggak sabar buat kamu tonton?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya