11 Potret Produk Gagal dari Boneka Lucu. Harusnya Menggemaskan, Malah Jadi Mengerikan! :(

Boneka produk gagal

Boneka bagi banyak orang memang menjadi salah satu mainan sekaligus teman dan penghilang stres. Terlebih bagi anak-anak, benda yang satu ini udah kayak barang wajib yang harus dimiliki di masa kecil, walaupun nggak menutup kemungkinan jika banyak orang dewasa yang memilikinya juga sih. Bentuknya pun bermacam-macam, mulai dari karakter kartun, hewan, hingga bentuk-bentuk lainnya yang digemari di pasaran.

Advertisement

Makanya nggak heran jika industri pembuatan boneka berlomba-lomba membuat barang tersebut menyerupai aslinya dan yang sekiranya disukai oleh berbagai macam kalangan. Artinya, sasarannya pun nggak cuma para bocil, tetapi juga orang dewasa. Pernah nggak sih kamu menemukan desain boneka yang begitu absurd dan jauh dari karakter aslinya? Ya, deretan boneka di bawah ini bakal bikin kamu emosi saat melihatnya. Alih-alih bisa dibilang menggemaskan, yang ada malah kayak kesurupan jin!

1. Di belahan dunia yang lain, ternyata sosok Dora The Explorer ada juga yang sampai obesitas begini. Benar-benar jauh dari aslinya πŸ™

Dora obesitas. πŸ™ | Credit: Meme komik_Indonesia via www.instagram.com

2. Nggak cuma Dora aja yang didesain dengan model obesitas. Nih, coba lihat Pikachu yang satu ini! Habis makan apa kamu!?

Pikachu obesitas. πŸ™ | Credit: Funnyjunk via funnyjunk.com

Advertisement

3. Hadeeeeh, ini apa lagi? Masa badannya milik Patrick Star, tapi mukanya milik Spongebob? Maksudnya lagi bergabung?

Gabungan Patrick dan Spongebob. πŸ˜€ | Credit: brightside via brightside.me

4. Kalau kayak gini ceritanya mah jadi nggak cocok buat anak-anak. Tadinya mau diperlakukan layaknya princess, tapi ternyata bentuknya malah kayak begini πŸ™

Barbie gagal produksi. | Credit: Diyfail via www.diyfail.com

5. Bunda, adakah yang mau, berminat, dan bersedia untuk membelikan buah hatinya dengan boneka Masha yang satu ini?

Boneka dengan tatapan psikopat. | Credit: 1cak via 1cak.com

Advertisement

6. Ternyata yang bisa punya ekspresi teler nggak cuma manusia lo, boneka pun rupanya bisa. Nggak percaya? Tengok aja tuh~

Boneka teler. | Credit: Izismile via izismile.com

7. Kalau tadi gabungan antara tubuh Patrick dan muka Spongebob, kali ini ada juga nih gabungan antara Minion sama Patrcik. Kenapa sih πŸ™

Minion dan Patrick. | Credit: (Instagram/bikinsemangat) via www.instagram.com

8. Baru melihat aja kayaknya udah nggak tega, apalagi sampai megang dan buat mainan. Habis minum apa sih, Jerry? πŸ™

Jerry gagal produksi. | Credit: 1cak via 1cak.com

9. Kura-kura ninja mah harusnya gagah banget dan kelihatan keren, tapi yang satu ini kenapa malah kayak kurang gizi, ya? Hmmmm~

Kura-kura ninja kurang gizi. πŸ˜€ | Credit: Brightside via brightside.me

10. Jangan, pokoknya jangan beli yang model beginian! Bayangin itu nanti tiap malam bisa hidup, apa nggak serem? πŸ™

Serem banget! | Credit: brightside via brightside.me

11. Nasib Spongebob di mana-mana kayaknya memang sial terus deh. Udah punya tetangga kayak Patrick, sekarang badannya dikutuk jadi begini πŸ™

Spongebob versi serem. | Credit: Brightside via brightside.me

Bayangin kalau anak-anak kecil mengoleksi boneka-boneka di atas tadi. Apa nggak malah bikin takut dan kepikiran yang enggak-enggak? Masa habis beli, terus si bocil nanya sama orang tuanya, β€œMamah, ini kenapa muka bonekanya kayak orang mabuk begini, ya?” Buat orang tua di luar sana, kalau mau membelikan anaknya boneka alangkah baiknya dipastikan dulu bukan termasuk produk gagal, ya, jangan asal beli. πŸ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE