Saat duduk di bangku sekolah atau kuliah, bohong rasanya kalau kamu nggak pernah merasa bosan saat jam pelajaran tengah berlangsung. Entah karena nggak suka dengan pelajarannya atau karena merasa malas dengan guru atau dosennya. Kalau itu tengah terjadi, masing-masing dari kamu pun pasti punya cara untuk menghilangkannya.

Seperti salah satu mahasiswa ini, di mana dia berusaha untuk menghilangkan rasa bosannya dengan menggambar wajah dosennya selama satu semester. Seperti yang dilansir dari Boredpandainilah hasil kreatif dari kebosanan yang nggak bisa dibendung itu.

“Semester ini, aku punya kelas manajemen bisnis yang diajarkan oleh seorang yang sangat membosankan. Tentu saja, aku akan mencari cara untuk menyembuhkan kebosanan selama kelas ini berlangsung. Suatu hari, aku pun memutuskan untuk melihat seberapa baik aku dalam menggambarnya,” papar si anak.

1. Asal mula kebosanan itu nggak ada yang aneh, hanya sebatas wajah yang memang terlihat mirip sama si bapak dosen…

awalnya sih nggak ada yang salah… via ofpof.com

2. Seperti nggak puas, dia pun kemudian mengembangkan wajah si bapak lengkap dengan tubuhnya yang sedang menunggangi seekor unicorn

bapaknya naik unicorn~ via m.div.bg

3. Kebosanan yang mungkin nggak bisa dihindari lantas berkembang menjadi Sphinx yang memiliki sayap malaikat. Ajaib juga sih~

Advertisement

siluman apa ini? via vinegred.ru

4. Ada yang paham nggak sebenarnya ini gambar apa? Hmmm….

ini apa sih ya? via xexe.club

5. Nggak tanggung-tanggung wajah si bapak pun singgah di pecahan uang 5 dolar. Mantap!

waw, jadi di duit dolar! via ofpof.com

6. Agak kasihan kalau lihat bapak dosen yang baik ini harus dibawa terbang sama burung kayak begini

dibawa terbang burung~ wuwuwu! via vinegred.ru

7. Jangan dibayangkan beneran kalau ini jadi nyata. Agak serem kayaknya si bapak yang brewokan ini pakai gaun seakan siap menari salsa

pakek rok banget nih? via vinegred.ru

8. Nah lho! Mulai bahaya nih gambarnya. Jangan sampai kejadian beneran deh, gawat kalau celananya bener digigit anjing

loh loh~ via xexe.club

9. Kira-kira di bayangan kamu. gambar bapak ini lagi berbuat apa ya?

yuhuuu~ via xexe.club

10. Mungkin kalimat yang pas untuk mewakili gambar satu ini adalah, “You rock, Man!” 😀

you rock, man! via ofpof.com

Itu dia sederet gambar hasil kreativitas di kala bosan yang memang unik. Daripada ketika bosan memilih tidur atau gangguin teman yang lain, ‘kan mending coret-coret gambar kayak begini. Siapa tahu bisa dikembangkan dan dipelajari lagi supaya bisa makin handal dalam menggambar, nggak ada yang tahu ‘kan. Nah, kalau kamu, apa yang kamu lakukan saat bosan di kelas, Guys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya