12 Foto ini Buktikan Bahwa Cowok Adalah Anak Kecil yang Terperangkap dalam Tubuh Orang Dewasa!

Boys will be boys meme

Masa kecil adalah ada sebuah masalah yang penuh dengan keceriaan. Banyak pengalaman seru yang mungkin berkesan untuk setiap orang dari masa kecilnya. Selain nggak belum banyak beban pikiran, di masa anak-anak memang rasanya lebih mudah karena kita juga nggak memiliki banyak tanggung jawab. Nggak heran banyak orang yang ingin kembali ke masa kanak-kanaknya.

Advertisement

Tapi, buat para cowok, kembali ke masa kecil itu adalah sebuah hal yang gampang banget. Para cowok bisa secara random berlaku seperti anak kecil tanpa memandang keadaan lo. Nah, 12 foto ini adalah bukti bahwa kalimat “cowok itu adalah anak kecil yang terperangkap di tubuh orang dewasa” itu benar adanya. Boys will be boys!

1. Menggambar di mobil yang berdebu itu memang mengasyikkan kok, buktinya bapak-bapak ini masih melakukannya. Gambar sapinya lucu pula!

Selain bikin gambar, biasanya mobil yang berdebu juga biasanya dijadikan media untuk nulis nama kamu dan gebetan, terus dikasih gambar hati 🙂 | Credit: Instagram via www.instagram.com

2. Gantian bapak yang naik mobil-mobilannya, ya! Kamu yang dorong, nanti kalau udah setengah jam kita gantian lagi~

Selain menyenangkan untuk sang bapak, kegiatan ini juga menyehatkan untuk sang anak, hitung-hitung olah raga | Credit: Instagram via www.instagram.com

Advertisement

3. Seragam boleh putih abu-abu, tapi tas tetap bisa gemas ala anak-anak putih merah. Ngomong-ngomong, tas sekecil itu muat buat buku anak SMA nggak, ya? 😀

Buat variasi mungkin kamu bisa pilih yang warnanya pink dengan gambar Dora The Explorer | Credit: Instagram via www.instagram.com

4. Selain buat olahraga, ternyata treadmill juga bisa jadi wahana buat main mobil-mobilan. Mobilnya jadi terasa seperti berjalan di jalanan~

Lihat betapa bahagianya muka cowok itu, bisa main mobil-mobilan di treadmil | Credit: Brigh Side via brightside.me

5. Rambut boleh gimbal, baju boleh hitam dan metal, tapi kalau ada Spongebob di TV, pasti nonton dengan anteng~

Apapun dandanannya, Spongebob tontonannya! | Credit: Instagram via www.instagram.com

Advertisement

6. Dengan sedikit imajinasi, kardus kosong dan beberapa peralatan dari dapur, kamu bisa merasa seperti pembalap mobil F1 seperti ini

Kardus untuk kendaraan, wadah untuk helm dan nampan untuk setir | Credit: Bored Panda via www.boredpanda.com

7. Kalau udah jadi gamers, main di rental udah bukan hal yang asing, tapi kok ada yang aneh ya? Ini nggak ketuaan buat nongkrong dan main di rental?

Meskipun sepertinya sudah senja, umur nggak menghalangi mereka untuk main di rental dan ngadu di game bola | Credit: Instagram via www.instagram.com

8. Buat cewek yang punya pasangan dan dia doyan ngoleksi mainan, coba deh tanya harga koleksi mereka. Jangan-jangan udah bisa buat DP rumah kalau koleksinya dijual~ 😀

Percayalah harga sekotak mainan itu kalau di rupiahkan bisa habis beberapa juta lho, sekedar informasi aja ya 😉 | Credit: Bright Side via brightside.me

9. Tempat mainan anak-anak di mal atau di taman itu ternyata bisa menjadi godaan iman buat para cowok lo. Kalau sepi, mereka bisa naik dan main di sana 😀

Terkadang tempat bermain anak-anak yang sepi itu bisa membuat jiwa bergejolak! | Credit: Bored Panda via www.boredpanda.com

10. Mau sepedaan, tapi nggak bisa naik sepeda? Santuy, pakai aja roda belajar, alias naik sepeda roda empat, yang penting bisa digowes dan sampai tujuan

Roda empat don’t care, woleees aja, Jon! Yang penting gowes! | Credit: Instagram via www.instagram.com

11. Bikin foto iseng itu nggak terbatas pada umur, contohnya kakek di gambar ini. Meskipun udah nggak muda, dia masih bisa bikin foto iseng dengan papan iklan di belakangnya itu

Terlihat muka-muka bahagia, coba kamu artikan mimik muka bahagia itu kira-kira karena apa ya | Credit: Bored Panda via www.boredpanda.com

12. Nggak apa-apa ngalah dengan tempat yang sempit dan dipagerin, yang penting waktu main game nggak diganggu sama si kecil, meskipun udah jadi ayah~

Sembari menjaga anak, quality time main game mesti tetap dijalankan, walaupun dipagerin dan tempatnya terbatas | Credit: Bright Side via brightside.me

Itulah beberapa bukti yang menunjukkan walaupun sudah berumur atau sudah menjadi ayah, cowok tetap menjaga jiwa masa kecilnya dan selalu menyempatkan diri untuk istirahat sebentar dari hidup dan menjadi anak kecil. Jadi kalau kamu ngeliat cowok yang tiba-tiba tingkahnya kayak bocah, biarin aja, mungkin lagi stress, nanti juga normal sendiri kok!

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

CLOSE