Lihat video DJ Butterfly makan, jadi ikut lapar

Beberapa tahun terakhir, nama Poltee Kattarey atau lebih dikenal dengan DJ Butterfly memang sudah nggak asing lagi di telinga publik tanah air. Wanita asal Thailand ini memang sempat menjadi perbincangan lantaran sering mengisi acara sebagai Disk Jokey (DJ) di panggung musik. Nggak hanya kemampuannyau untuk menyajikan musik, tapi penampilannya juga ikut membuat DJ Butterfly semakin populer.

Namun nggak cuma itu aja yang jadi daya tarik DJ Butterfly sekarang. Akhir-akhir ini, ia juga populer lantaran video makannya yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Dalam video-video tersebut, terlihat DJ Butterfly makan dengan lahapnya dan porsi yang cukup banyak. Hingga akhirnya, nggak sedikit dari warganet yang ikutan meningkat nafsu makannya karena melihat DJ Butterfly makan. Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana DJ Butterfly makan sekaligus menaikkan nafsu makan, tonton saja video-video berikut ini!

1. DJ asal Thailand ini nggak cuma cantik dan seksi, tapi juga menarik perhatian saat mengunggah rekaman makannya

terima kasih banyak semuanya ๐Ÿ™‡ @mystore_bydjbutterfly

A post shared by Djbutterfly36๐Ÿฆ‹ (@dj_kattybutterfly36) on

Advertisement

2. Saat makan, DJ Butterfly juga sering memakai daster. Udah kayak emak-emak nih! ๐Ÿ˜€

3. Dia juga nggak segan-segan makan pete lho. Malah makannya lebih lahap

4. Salah satu yang bikin video makannya ini lebih seru karena dia suka banget makan lalapan dan sayuran mentah

Advertisement

5. Makannya juga terhitung cepat. Laper banget mbak?

6. Lihat dong, dia makan pete saja sudah kayak makan cemilan gitu. Jadi pengen~

7. Kalau lihat dia makan lalapan kayak gini, satu kebun bisa habis kali, ya? ๐Ÿ˜€

8. Nggak di rumah, nggak di tempat makan, kalau DJ Butterfly sudah berhadapan sama makanan, pasti seru begini

9. Apa saja dilahap nih sama DJ yang satu ini. Jadi pengen gorengan juga, kan, jadinya ๐Ÿ™

10. Lihat saja tuh sayuran segarnya. Nggak pakai dimasak, langsung hap!

11. Dan ini yang paling seru lihatnya. DJ Butterfly lagi makan nasi Padang, memang juara!

Dari video-video makan DJ Butterfly ini, satu hal yang nggak ketinggalan adalah sayur-sayuran. Apakah itu sudah dimasak ataupun masih mentah, DJ Butterfly selalu mengikutsertakan makanan satu ini.ย Jadi jangan heran kalau ia terlihat sehat. Bahkan di beberapa video ia hanya makan jenis sayur-sayuran lho.

Gimana nih, Guys, nafsu makanmu sudah meningkat belum? Setelah ini, tentunya kamu jadi nggak kelesaโ€ขย lagi buat makan dong? Jangan lupa tag temanmu yang juga doyan makan, ya! Mana tahu nanti bisa duet sama DJ Butterfly. Duet makan maksudnya. Hihi. ๐Ÿ˜€


  • ke.le.sa (kรชlรจsa)
    a kl malas melakukan sesuatu
    a cak magerย (slang)
Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya