gaul

11 Gambar Khas yang Dulu Selalu Digambar oleh Hampir Semua Anak SD. Ada yang Ingat?

11 Gambar Khas yang Dulu Selalu Digambar oleh Hampir Semua Anak SD. Ada yang Ingat?

Ngaku aja, dulu kamu pasti pernah menggambar salah satu gambar legendaris ini~ 😀

Tak Dipengaruhi Usia, ini 9 Ibu Artis yang Dikenal Fashionable. Menawan dan Modis Abis~

Tak Dipengaruhi Usia, ini 9 Ibu Artis yang Dikenal Fashionable. Menawan dan Modis Abis~

Ngga kalah sama anaknya, para ibu artis ini pun punya selera busana yang jempolan!

Kalau Nggak Suka, Bilang Aja. Nggak Perlu Sok-sokan Iya Demi Menyenangkan Mereka

Kalau Nggak Suka, Bilang Aja. Nggak Perlu Sok-sokan Iya Demi Menyenangkan Mereka

Hey, tugasmu di dunia kan bukan untuk menyenangkan atau mengikuti semua kata orang~

7 Dilema yang Pasti Dirasakan oleh Kamu yang Memakai Kacamata Minus. Duh Nggak Kelihatan!

Di saat seperti ini, untung ada kacamata yang membantu  kamu melihat dengan jelas lagi.

Kamu yang Suka Mager buat Makan, Coba Simak 11 Video DJ Butterfly Ini. Lihatnya Pasti Bikin Lapar~

Sangat disarankan nonton buat kamu yang pengen naikin nafsu makan. Kalau kata DJ Butterfly “nggak gendut, nggak pulang!”

Bedanya Anak Gaul Zaman Dulu dan Kidz Zaman Now. Lebih Keren yang Mana?

Yang dianggap gaul sekarang, bisa-bisa jadi katrok beberapa tahun mendatang.

4 Fakta Di Balik Pabrik Pemberi ‘LIKE’ Palsu di Media Sosial. Ternyata Gini Bentuk Tempat Usahanya

Pabrik ‘click-farm’ besar di Thailand baru-baru ini juga diringkus. Wow, di dalamnya ada 500 HP dan 400ribu simcard.

Mulai Cowok Santai Hingga Cewek Berhijab, 17 Inspirasi Bergaya Ala Anak Sekolah Ini Layak Dicoba!

Tak perlu ragu mencoba style ala anak sekolah ini. Serasa kembali muda.